DJ Medan – DRIP Leztey dan Zoomax

  • Whatsapp

DJ Medan – DRIP (Down Rocket Instrument Power) adalah duo DJ asal Medan, Indonesia dan terbentuk pada tahun 2014. Sebelum Leztey dan Zoomax mengawali karir sebagai duo DJ, keduanya sebelumnya adalah produser rapper dan beatmaker untuk musik yang bergenre hip-hop dan RnB. Seiring berjalannya waktu, mereka tertarik untuk memproduseri musik yang bergenre EDM (Electro Dance Music) dan sepakat untuk membuat duo DJ yang bernama DRIP (Down Rocket Instrument Power). Walaupun berbekal pengalaman di dunia EDM yang masih sedikit, tapi DRIP berhasil memenangkan sebuah kompetisi EDM terbesar di Medan dan menjadi pembuka Independence Party 2014 bersama Angger Dimaz, menjadi terkenal dan kerap tampil diberbagai rave party besar di Medan.

DJ Medan - DRIP Leztey dan Zoomax

Read More

Musik DRIP adalah gabungan EDM yang mencampurkan antara electro house dan bigroom sebagai power mereka yang sangat terasa. Kelebihan dari mereka adalah, bahwa tidak semua DJ bisa menciptakan  musik dan memproduserinya. Hal inilah yang menjadikan DRIP berbeda.


Mau dengar? https://itunes.apple.com/us/album/do-the-damn-single/id965881843


Single “Do The Damn” diciptakan di 2014 oleh Leztey dan Zoomax yang berawal dari keisengan seorang sahabat mereka yang melantunkan lagu anak-anak di jaman dulu “dudidam” dan kemudian menginspirasi duo DJ ini untuk menuangkannya kedalam musik yang bergenre EDM yang mengusung electro house dan bigroom.

Dan sejak tahun 2015 DRIP resmi tergabung di TOCO Recording, sebuah label record bersama dengan DJ-DJ yang ada di Indonesia. Dengan kualitas musik EDM yang terdengar sangat punya kekuatan, DRIP berkeinginan untuk menembus industri musik internasional. 

Maka siapkan telinga anda untuk menikmati musik ini yang akan membuat kalian tidak bisa berhenti menghentakkan badan. Karena DRIP hadir sekalipun anda sedang dalam keadaan DOWN, dengan ROCKET dan INSTRUMENT yang mereka punya akan membuat kalian terbang dan memiliki POWER! 

For artist booking and further info:

DRIP Management

Melanie Christy – Manager

+6281263358419/ email : gmelaniechristy@yahoo.com

More about DRIP

Twitter : @wearedrip

Instagram : @wearedrip

SoundCloud : www.soundcloud.com/wearedrip

Demikian informasi mengenai DJ Medan DRIP duo DJ asal Medan yakni Leztey dan Zoomax. Semoga makin sukses membawa bangga Kota Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *