Cara Mudah Jadi Developer

  • Whatsapp

Cara Mudah Jadi Developer – Anda pasti penasaran kenapa bisa jadi Developer dengan modal minim, padahal selama ini kita tahu bahwa untuk menjadi Developer dibutuhkan Modal yang cukup besar. Cara ini bukanlah cara yang memiliki unsur penipuan. 

“Kita hanya belum tau trik dan caranya saja. Dalam seminar ‘Cara Mudah dan Murah Jadi Developer’ yang akan diselenggarakan Hari Jumat, 6 Maret  2015 di Hotel Hermes Palace (Jl. Pemuda No. 22 Medan), akan diungkap bagaimana caranya jadi Developer dengan modal kecil, dan yang terpenting sangat minim dengan resiko,” ujar Mbak Sheni, selaku manager event dari Permata Organize kepada CeritaMedan, Minggu, (01/03).

Read More

Cara Mudah Jadi Developer

Dalam seminar ini peserta akan diajarkan bagaimana caranya membuat proyek kavling/perumahan baik itu dengan modal kecil, sedang dan besar. Diseminar ini juga diajarkan resep cespleng bagaimana membuat penghitungan cepat & RAB dalam bisnis property serta dasar ilmu konstruksi.

Seminar ini juga semakin bertambah istimewa dan luar biasa, karena bagi Anda yang ikut workshop pada tanggal 8 Maret 2105 di tempat yang sama, bisa praktek belajar langsung di proyek-proyek perumahan milik permata property.

Dalam seminar yang berdurasi sekitar 3 jam ini, peserta akan diajarkan bagaimana dengan modal kecil bisa jadi Developer, tanpa mengganggu aktivitas  sebelumnya. “Semua itu hanya diperlukan kreatifitas dan kejelian melihat peluang,” begitu yang selalu dikatakan oleh Bapak Bambang Ifnuruddin, sang pembicara seminar yang merupakan pebisnis property dan developer berpengalaman dari Jogja, pendiri Lembaga Pelatihan Developer Property tertua di Indonesia yaitu Property Plus Indonesia (PPI). PPI sendiri terbukti telah mencetak pengusaha developer property lebih dari 40 kota di Indonesia, dan memiliki lebih dari 16000 alumni dari seluruh Indonesia. 

Beruntung sekali kita warga kota Medan karena diberikan kesempatan untuk belajar langsung tentang seluk beluk dunia property dan Developer secara khusus dari pelaku dan lembaga pendidikan khusus developer yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi.

“Kita dapat banyak teman dan punya komunitas yang memiliki tujuan sama menjadi developer, ada kesempatan belajar menjadi seorang developer dan belajar jadi developer secara berjama’ah. Sungguh mantap, dengan dana kecilpun bisa menjadi bos. Mantap Pak Bambang dan PPI,” kata Syawal, yang dulu belajar langsung ke padepokan PPI di Jogja, dan kini sedang membangun perumahan di daerah Binjai.

Sementara itu, Bapak Marwoto, PNS aktif yang sehari-hari bertugas sebagai Penilik PAUDNI wilayah Deli Serdang mengakui banyak mengalami perubahan setelah mengikuti seminar dan workshop. “Setelah menjadi alumni PPI, saya benar-benar merasakan kedahsyatan dalam diri saya, mulai dari otak saya hingga keberanian mental saya,” ujarnya. 

Saat ini, lanjut Bapak Marwoto, saya sedang merintis jenjang naik kelas, dari main kavlingan rumah kecil-kecilan hingga saat ini saya sedang mengerjakan proyek perumahan sebanyak 120 unit di daerah Subulussalam – NAD.

Ingin sukses dan berani seperti mereka. Segera reservasi tempat dan pastikan Anda hadir di Hotel Hermes pada Hari Jum’at, 6 Maret 2015 untuk Sesi 1pukul 14.00 WIB – selesai dan Sesi 2 pukul 17.00 WIB – Selesai. 

Tiket seminar dapat dibeli di Gramedia Gajah Mada atau langsung dilokasi acara dengan melakukan registrasi awal terlebih dahulu melalui SMS, Ketik :NAMA _ SESI lalu Kirim ke 0811 6666 690. Harga tiket sebesar Rp.100,000,- (berdua : Rp.150,000,-) dan GRATIS bagi Anda Nasabah Prioritas dan Pemilik CC Platinum. Segera Reservasi tempat Anda, Karena seat terbatas hanya untuk 160peserta saja/sesi.

Untuk info lebih detail, silahkan kontak admin @ceritamedan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *