12 Poin Mengapa Si Cerewet Cocok Dengan Pria Pendiam

  • Whatsapp

Pria pendiam mungkin tidak sekeren aktor Korea favoritmu dan tidak punya banyak teman. Namun kediamannya yang misterius justru terkadang membuat wanita penasaran pada apa yang ia rasakan. Sebagai makhluk yang banyak omong, wanita bawel cocok bila berpasangan dengan pria pendiam. Mau tahu kenapa?

Wanita Cerewet Suka Cowok Pendiam

Alasan Wanita Cerewet Suka Pria Pendiam

Pria Pendiam Lebih Sabar

Kebanyakan orang lebih suka terbutu-buru dalam menyikapi sesuatu atau cepat mengambil tindakan ketika ada yang menyinggung perasaannya, baik dengan marah atau hal buruk lainnya. Jika pasanganmu orang yang katanya pendiam, dan kamu si bawel yang banyak omong, setidaknya si dia akan lebih sabar dan memilih untuk bersikap tenang dalam menghadapi kecerewetanmu.

Pendengar Yang Baik

Tipe pria pendiam biasanya merupakan pendengar yang baik, dan siap mendengarkan apapun celotehanmu mengenai segala hal. Si tipe cerewet sangat pas dengan si tipe pendiam, karena lebih seimbang anatara mendengarkan dan berbicara.

Lebih Peka 

Walau tidak banyak bicara, pria pendiam justru lebih memerhatikan segala detail tentang pasangannya, walau terkadang tanpa bertanya. Dia akan lebih senang mengamati kebiasaan pasangannya dia tidak melewatkan hal-hal kecil tentang pasangan. 

Menikmati Saat Kamu Banyak Bicara

Dia mungkin tidak terbiasa untuk berceloteh panjang lebar, maka dari si tipe pendiam akan menikmati momen di mana pasangannya banyak bicara dan cerita tentang banyak hal saat wanitanya sedang cerewet. 

Lebih Bisa Menjaga Perasaan

Ada yang tidak setuju? Seorang yang pendiam, akan lebih menjaga tutur katanya agar tidak menyakiti hati orang lain, apalagi pasangan. Dia akan berusaha mencari kata-kata yang tepat untuk membuatmu bahagia.

Dia Selalu Punya Cara untuk Membuat Kejutan

Pria pendiam punya cara sendiri untuk membuat kejutan untuk pasangannya, walau mungkin dia bukan tipe yang pandai merayu dengan kata-kata cinta. Mungkin kamu akan sulit menebak apa yang akan dia berikan untuk menyenangkan hatimu. 

Pria Pendiam Lebih Setia

Si pendiam biasanya jarang memiliki banyak teman,terutama teman wanita. Jadi kamu tidak perlu khawatir pasanganmu yang pendiam akan selingkuh. 

Tidak Sombong

Lagi pula, apa yang mau dia sombongkan? Toh dia juga jarang berbicara. Biasanya orang yang pendiam tidak suka menunjukkan kelebihannya pada pasangan ataupun orang lain. Ia hanya akan melakukan apa yang ia pikir baik untuk dilakukan tanpa banyak berkata-kata.

Cocok Untuk Kamu Yang Suka Tantangan

Berpasangan dengan seseorang yang pendiam juga merupakan tantangan, karena kamu dituntut untuk mencari tahu tentang pasanganmu tanpa memaksanya bicara. Kamu harus menemukan strategi buat bikin hubunganmu dengan si pria pendiam agar tetap lancar. 

Lebih Rajin

Entah benar atau tidak, kebanyakan orang pendiam lebih rajin dari anak yang lain. Mungkin karena tidak seringnya ia meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan lingkungan, makanya terpikirlah untuk mengerjakan sesuatu yang ia anggap lebih penting untuk dilakukan ketimbang menghabiskan waktu untuk hal sia-sia. 

Orang Pendiam Lebih Mudah Menerima Hal Yang Benar 

Kebenaran tentunya milik semua orang yang lurus pemikirannya. Nah berkenaan dengan orang pendiam, biasanya mereka lebih memilih hal positif dari hal-hal yang kamu maksudkan.

Pria Pendiam Biasanya Bersikap Lebih Tenang

Perempuan yang bawel punya sifat yang berapi-api, sementara pria pendiam cenderung lebih tenang. Jadi kamu yang menggebu-gebu akan cocok dengan si dia yang lebih santai.

Sekianlah 12 Poin Mengapa Si Cerewet Cocok Dengan Pria Pendiam, Cerewet dan Pendiam merupakan hal yang bertolak belakang namun dapat bersatu juga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *