Tipe Lelaki yang Sulit Dapat Kekasih

  • Whatsapp

Berpacaran mungkin bukan sesuatu yang wajib untuk kamu lakukan, namun bagaimana dengan mencari jodoh? Kamu tidak mungkin tidak menikah, bukan? Walau mungkin saat ini kamu masih ingin sendiri karena terlalu lama sendiri, setidaknya ada hal-hal yang harus kamu koreksi agar tahu mengapa kamu pernah sulit mendapat pacar atau kekasih idaman.

Tipe Lelaki yang Sulit Dapat Kekasih

1. Kurang Pergaulan alias kuper 

Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatmu tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Pergaulan yang itu-itu saja membuatmu sulit menemukan orang lain di luar dari orang yang ada di lingkunganmu.

2. Terlalu pemilih 

Biasanya, orang yang seperti ini menerapkan standar yang tinggi mengenai kriteria kekasih idamannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirimu. 

3. Kurang Percaya Diri 

Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang takut memulai hubungan percintaan. 

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan

Seseorang yang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir, atau studi, membuatmu mengesampingkan urusan mencari pasangan. 

5. Terlalu pendiam dan pemalu

Terkadang wanita bingung bagaimana cara menghadapi lelaki pendiam apalagi pemalu.

6. Terlalu cuek

Wanita tidak menyukai lelaki yang terus mengabaikannya. Sifat terlalu cuek terkadang membuat wanita jenuh.

7. Tidak pengertian

Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya, terutama wanita yang terkadang bersifat manja.

8. Sulit Mengungkapkan cinta

Wanita selalu penasaran pada lelaki yang ia taksir, apakah juga punya perasaan terhadapnya. Bila lelaki diam saja meski ia menyukai wanita tersebut, wanita akan berpikir lelaki tersebut tidak menyukainya. 

9. Menutup diri dan tertutup

Orang yang tertutup cenderung sulit ditebak. Jangan harap wanita akan menggalimu lebih dalam, jika kamu saja sengaja menutup-nutupi dirimu.

10. Punya banyak kebiasaan buruk 

Setiap orang tentu punya sisi buruk, tapi kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut.

11. Kere

Kamu tidak harus kaya, hanya saja tentu kamu harus punya uang lebih untuk membahagiakan si dia. Sebagai makhluk yang sedikit materialistik, wanita ingin laki-laki yang berpenghasilan untuk bisa melindungi masa depannya. Contoh kecil adalah dengan mengajak kekasih jalan-jalan atau sekedar berdua di café atau bioskop, kamu tentu harus memiliki dana untuk itu.

12. Egois

Jika kamu sepakat bahwa wanita ingin dimanja, dan seringkali ingin menang sendiri, maka kamu tentu tahu betapa menyebalkannya sifat laki-laki yang egois bagi mereka. Jadi, sudah pasti wanita menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois.

13. Gak Romantis

Keromantisan pasangan adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara. Saat lelakinya romantis, wanita akan merasa seakan melayang di udara.

14. Kaku

Lelaki yang bersifat kaku terkadang membuat wanita ilfeel. Sebab mereka akan menjadi kikuk saat kamu kaku.

15. Mengincar nafsu semata

Wanita akan merasa hanya dimanfaatkan jika pasangannya hanya mengincar tubuhnya saja, tanpa mencintai lebih dari itu. Wanita akan menjauhi lelaki yang seperti ini, karena bagi wanita, nafsu merupakan nomor kesekian setelah cinta. Jika kamu justru menomorsatukan nafsu, kamu mungkin bukan tipe yang tepat bagi wanita yang dengan tulus mencintaimu.

Bagi banyak wanita, cinta adalah hal yang meliputi perasaan, hati, dan rasa saling membutuhkan antara dua insan manusia yang saling jatuh cinta. Jika kamu memiliki beberapa hal dari 15 point tersebut, mungkin ini saatnya kamu harus merubahnya menjadi lebih baik. (CM01/Hindah Sumaiyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *