Special Valentine, JW Marriott Medan

  • Whatsapp

Valentine adalah hari kasih sayang yang biasanya dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Menjelang hari valentine biasanya mudah sekali ditemukan berbagai simbol-simbol hari kasih sayang. Contohnya seperti boneka teddy bear, coklat, bunga hingga cake yang berbentuk hati dengan warna pink. 

Special Valentine, JW Marriott Medan

Hari valentine biasanya juga dipergunakan oleh pasangan yang sedang kasmaran untuk mengungkapkan perasaannya. Perayaan yang berasal dari negara barat ini akhirnya berkembang hingga ke Indonesia.

Di Indonesia biasanya valentine dirayakan dengan makan malam romantis, pemberian hadiah kepada pasangan dan  mengirimkan kartu.

JW Marriott Medan seperti biasanya akan menghadirkan beberapa paket valentine yang bisa dinikmati oleh setiap pasangan.  Ada 3 paket yang ditawarkan, yaitu :

Romantic Dinner di Quan Pool. Dari kolam renang kita dapat melihat pemandangan kota Medan yang  indah terutama dimalam hari. Tempat ini menjadi spot paling ideal untuk menghabiskan makan malam romantis dengan pasangan. Harga paket  dimulai dari Rp 1.888.000 net per pasang. 

Intimate Dinner di Prime Steakhouse. Prime Steakhouse adalah restaurant steak no 1 di kota Medan. Membawa pasangan untuk dinner di restaurant ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan makan malam romantis di restaurant yang bergaya kota Chicago.  Intimate dinner bisa didapatkan dengan harga Rp 588.000 net per orang.

Yang terakhir adalah lovely dinner di Marriott Café dengan harga Rp 328.000 net per orang.

Tunggu apa lagi segera lakukan pemesanan tempat dan jangan lupa untuk mengikuti Instagram Competition di @jwmarriotthotelmedan 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket valentine di JW Marriott bisa  menghubungi +62 61 455 3333, anda juga dapat bergabung di jejaring social Facebook JWMarriottMedan atau twitter @JWMarriottMedan untuk mendapatkan informasi paling baru mengenai promosi-promosi atau perayaan-perayaan spesial yang sedang berlangsung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *