Harga dan Spesifikasi One Plus One – Review @tokehape

  • Whatsapp

Review One Plus One Awal tahun ini, mungkin sebagian dari Anda memiliki keinginan untuk mencari handphone (hape) baru? Saat ini banyak merk hape baru yang beredar di pasaran Indonesia, khususnya hape buatan negeri Tiongkok (Cina). Harga yang murah tidak serta merta membuat brand-brand Cina tersebut laris manis dipasaran, karena kualitas yang tidak terlalu bagus. Namun image tersebut tidak berlaku untuk semua merk yang ada. Terdapat beberapa merk yang cukup baik, sebut saja Lenovo, Xiaomi, dan yang akan kita bahas berikut adalah merk “One Plus One” yang disingkat OPO.

Harga dan Spesifikasi One Plus One - Review @tokehape

Read More

Sebenernya merk hape ini adalah “One Plus” dan ini merupakan seri pertamanya yang disebut “One’. Nah sebagai seri pertamanya One Plus mengeluarkan hape dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Prosesor quad core 2.5 GHz snap dragon 801 dengan chip grafis Adreno 330, didukung pula dengan RAM 3GB, menjadikan hape ini disebut-sebut sebagai hape “dewa” karena speknya seperti hape flagship (terbaik) pada merk lain.

Dari sisi layar, OPO memiliki bentangan display seluas 5.5 inch dengan kerapatan pixel yang sangat baik, sehingga menghasilkan warna yang sangat cerah dan sedap dipandang. Nah, kalau dengan spesifikasi kelas atas seperti itu apakah OPO cepat habis baterai? Dengan kapasitas baterai yang ditanamkan sebesar 3100 mAh dan software manajemen tenaga yang cukup baik, membuat hape ini mampu bertahan 15-16 jam dengan penggunaan normal. Gampangnya sehari nge-charge 2 kali la.

Untuk urusan jaringan, OPO telah menyuport konektivitas terbaru yaitu 4G LTE yang terkencang saat ini, konon katanya gak perlu buffering untuk nonton video dari youtube dan download file besar hanya dalam waktu singkat. Bagi yang suka fotografi, hape ini dipersenjatai dengan kamera13Mp dibelakang dan 5Mp didepan, cocok bagi penyuka foto selfie.

Sekarang dari sisi harga, jika dibandingkan dengan merk yang terkenal maka hape ini akan berada di kisaran 7 juta rupiah. Namun bukan hape Cina namanya kalau tidak murah. Harga di pasaran lokal berada di bawah 5 juta rupiah, termasuk layak beli untuk ukuran hape sekelas ini.

Jika Anda mencari hape dengan spek terbaik dan harganya murah, maka One Plus One patut dimasukan ke dalam list Anda. Kalau, masih bingung mau milih hape sesuai budget dan kebutuhan Anda bisa menghubungi twitter @tokehape. Yang mau diskusi, nanya-nanya, sharing dan sebagainya boleh juga lo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *