Drama Korea yang Wajib Ditonton di Bulan Februari 2015

  • Whatsapp

Drama Korea yang Wajib Ditonton – Meledaknya film Korea di industri perfilman dunia, membawa nuansa baru bagi penikmat film, khususnya kaum hawa. Seperti tak ada habisnya, industri Perfilman Korea pun terus mencoba memberikan inovasi dan kreasi dalam film-film mereka yang mengusung banyak genre, tidak terbatas pada romantisme saja, tapi banyak genre lain yang mereka usung, seperti horror, action, komedi, thriller, kriminal, kerajaan, dan lain sebagainya.

Di bulan Februari ini, ada 6 judul serial drama Korea yang siap untuk dirilis. Dari 6 judul tersebut, sebagian besar akan ditayangkan di stasiun tv KBS2 dan sisanya lagi akan ditayangkan di stasiun KBS, SBS, dan tvN.

Unkind Women

1. Unkind Women

Judul : Unkind Women (working & literal title)

Judul lokal : Chakhaji Aneun Yeojadeul

Sutradara : Yoo Hyun-Ki

Penulis : Kim In-Young

Network : KBS2

Episode : 24

Tanggal rilis : Februari 2015

Waktu : Rabu dan Kamis, pk 21:55

Menceritakan tentang kisah seorang ibu, anak perempuan, dan cucunya yang tinggal bersama dalam satu atap. Konflik pun akan mewarna kehidupan tiga generasi dan menjadikan drama ini bergenre keluarga. Roo-O (Song Jae Rim) adalah pelatih anggar yang dingin dan merupakan teman sekelas Jung Ma Ri (Lee Ha Na). Diperankan oleh Song Jae-Rim sebagai Roo-O, Lee Ha-Na sebagai Jung Ma-Ri, Chae Shi-Ra sebagai Kim Hyun-Sook, dan Kim Hye-Ja sebagai Kang Soon-Ok.

2. Heard It As a Rumor

Judul : Heard It As a Rumor (literal title)

Judul lokal : Poongmooneuro Deuleotso

Sutradara : An Pan-Seok

Penulis : Jung Sung-Joo

Pemain : Yoo Ho Jeong

Network : SBS

Episode :

Tanggal rilis : Februari 2015

Waktu : Senin dan Selasa, pk 21:55

Desas-desus bahwa siswa telah menjadi ayah seorang anak dari seorang gadis di usia yang sama. Sebelum sempat diselesaikan, rumor pun menyebar lebih luas.

3. Blood

Judul lokal : Beulreodeu

Sutradara : Ki Min-Soo

Penulis : Park Jae-Bum

Network : KBS2

Episode : –

Tanggal tayang perdana : 16 Februari 2015

Waktu : Senin dan Selasa, pk 21:55

Bersetting di dalam rumah sakit, diceritakan seorang dokter bedah bernama Park Ji Sang (Yoo Yeon Seok) adalah seorang vampir yang bertekad untuk tidak minum darah manusia, meskipun ia haus akan darah. Park Ji Sang yang bekerja di RS Kanker ini menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk membantu orang lain. Menjadi vampir bukanlah sebuah kutukan baginya. Diperankan oleh Ahn Jae-Hyeon sebagai Park Ji-Sang, Ku Hye-Sun sebagai Yoo Ri-Ta, Ji Jin-Hee sebagai Lee Jae-Wook, Jung Hae-In sebagai Joo Hyun-Woo (sahabat Ji-Sang), dan Kwon Hyun-Sang sebagai Nam Chul-Hoon

4. Ho Goo’s Love

Judul : Ho Goo’s Love

Judul lain : Fool’s Love

Sutradara : Pyo Min Soo

Penulis : Yoon Nan Joong

Genre : Romance, Komedi

Episode : 16 (To Be Confirmed)

Network : tvN

Tanggal tayang : 9 Februari – 31 Maret 2015

Waktu : Senin dan selasa, pk 23:00

Kang Ho Goo (Choi Woo Sik) memiliki saudara kembar, Ho Kyung (Lee Soo Kyung). Suatu hari, ia bertemu Do Hee (UEE), seorang gadis yang paling populer ketika mereka berada di sekolah yang sama. Mereka menghabiskan malam bersama-sama, tapi keesokan paginya ia menemukan bayi di sampingnya dan Do Hee hilang. Diperankan oleh Choi Woo Sik sebagai Kang Ho Goo, UEE sebagai Do Do Hee, Im Seul Ong sebagai Byun Kang Chul, Lee Soo Kyung sebagai Kang Ho Kyung (Ho Goo’s twin sister), dan Song Ji In sebagai Byun Kang Chul’s co-worker.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *