Cara Meredakan Amarah Wanita

  • Whatsapp

Wanita memang makhluk yang emosional, yang terkadang ingin menang sendiri. Sebenarnya, marah bagi wanita merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dari siapapun yang diinginkan, terutama kekasihnya. Setiap hubungan menuntut kesabaran. Jika si dia sedang marah, sebaiknya kamu jangan juga terbawa emosi, karena malah akan memperburuk keadaan. Jika si dia sedang dilanda amarah, seorang lelaki sejati tidak boleh juga terbawa emosi. Tentu saja, sebagai lelaki sejati, kamu harus pandai meredamkan emosinya. Secara umum, sebenarnya saat marah wanita menuntut perhatian dan pengertian dari kekasihnya. 

Cara Meredakan Amarah Wanita

Nah, sebagai kekasih, itu yang juga harus kamu lakukan. Berikan dia perhatian dan pengertian yang besar sebagai bukti betapa kamu mencintainya, dan tentu itu juga akan menaikkan volume cinta si dia ke kamu. Ada dua tipe wanita pemarah, dan berikut cara mengatasinya.

Diam seribu bahasa.

Wanita dengan tipikal kemarahan jenis diam seribu bahasa ini, wanita yang mendiamkan dirimu saat dia marah. Kamu akan dipaksa untuk mencari tahu sendiri apa yang menjadi kesalahanmu. Terserah cara kamu bagaimana, ia tak mau tahu. Yang pastinya ia ingin kamu minta maaf dan memperbaiki kesalahanmu. Ini mungkin bagian yang paling susah karena kamu dituntut mengingat yang kamu anggap tidak mengapa, sebuah kelakuan yang kamu sendiri tidak tahu bagian mana dari kelakuan itu yang membuatnya diam seribu bahasa. Bagaimana bisa memperbaiki kesalahan kalau tidak tahu apa kesalahanmu. Cobalah dekati dia pelan-pelan, lakukan cara-cara romantis, seperti mengusap rambutnya, mengelus tangannya, dan katakan maaf padanya. Kamu juga bisa membelikannya coklat, eskrim atau pun bunga yang ia suka. Setelah kamu lihat dia reda, nah cari tahu apa kesalahanmu. Tanyakan bagian ini kah yang membuatnya marah, dan jelaskan maksudmu sebenarnya. Tanyakan dengan lembut, jangan malah membuat suasana panas kembali.

Marahan dalam kata-kata.

Tipe wanita yang marah-marah dengan cara seperti ini sangat mudah dimengerti karena penyebab dia marah sudah dikatakan dan ditumpahkan semua kepadamu. Setidaknya kamu tidak perlu bingung mencari tahu seperti tipe diam seribu bahasa di atas untuk mencari tahu dimana kesalahanmu. Hanya saja wanita jenis ini sangat memalukan jika dia melakukannya di depan umum. 

Pada dasarnya, kamu harus kembali pada besarnya kesalahan kamu dan seperti apa watak wanitamu. Untuk meredakan tipe jenis ini, kamu juga harus berikan perhatian lebih, buatlah cara romantis untuk mendekatinya. Jangan sampai kamu juga terbawa emosi. Saling memarahi tidak akan menyelesaikan masalah. Bersikaplah tenang dan tidak membuat keributan dengannya. Tidak perlu pikirkan siapa yang salah atau apa kesalahan kamu, lebih baik kamu minta maaf duluan. Kalau dia suka bunga, berikan bunga yang ia sukai. Atau kamu juga bisa memberikannya coklat. Benda ini membuat wanita merasa lebih baik. Kandungan dophamine dalam coklat membuat tensi emosi wanita menjadi turun dan wanita menjadi lebih santai.Jika jika kemarahannya tak kunjung reda, cobalah tinggalkan ia sejenak, agar ia berpikir ulang tentang apa yang dirinya lakukan. Namun tentu kamu harus lakukan usaha di atas, sebelum kamu meninggalkannya. Karena jika kamu langsung meninggalkannya, dia malah akan berpikir kamu tidak peduli dan justru akan membuat kemarahannya bertambah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *