Smartphone Android RAM 2GB Dijual Dengan Harga Murah

  • Whatsapp

Anda mau tahu jenis Smartphone Android RAM 2GB dijual dengan harga murah? Simak artikel dibawah ini ya!

Salah satu hal yang sangat diperhatikan sebelum membeli ponsel pintar android adalah memperhatikan peformanya. Setelah mengetahui peforma kemudian mempertimbangakan harga smartphone tersebut. Selain prosessor pembeli akan memperhatikan kapasitas RAM dimana, dengan kapasitas RAM yang lebih besar maka peformanya juga akan semakin handal. Saat ini berbagai vendor yang menawarkan smartphoe android dengan RAM 2Gb dengan harga rata – rata 3 juta rupiah. Tetapi bagi kalangan rendah dengan penghasilan minim mungkin akan merasa keberatan jika harus membeli ponsel dengan harga 3 juta rupiah. Untuk itu kami akan mengulas tentang beberapa tipe ponsel android dengan RAM 2GB yang dipasarkan dibawah 3 juta rupiah. 

Smartphone Android RAM 2GB Dijual Dengan Harga Murah

Read More

Terdapat 3 jenis yang saat ini sedang hangat dipasaran dengan harganya sangat murah.

1. Asus Zenone 5

Ponsel android ini memang menjadi daya tarik yang besar karena memiliki spesifikasi mewah didalamnya namun, hanya dijual dengan harga murah. Asus Zenfone 5 dibekali RAM 2GB dengan harga pasaran 2,2 juta rupiah. Selain itu juga memiliki kinerja yang apik dipadukan dengan Cipset Intel Antom berkecepatan Dual Core 1,6 GHz. Perpaduan ini semakin gahar dengan adanya OS android Jelly Bean 4.3 dan bisa diupgrade pada android versi lebih atas yaitu KitKat. Kemampuannya dengan dukungan RAM 2GB membuat Asus Zenfone 5 semakin dicari oleh banyak kalangan untuk memudahkan aktifitasnya didunia teknologi khususnya untuk bermultitasking.

2. Imo Turbo S99

Imo adalah salah satu produk lokal terbaik di Indonesia. Kini meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Imo Turbo S99 dengan spesifikasi cukup mewah. Belum lagi memiliki peforma cukup baik dengan prosessor Quad Core juga RAM 2GB serta, layarnya yang full HD dengan teknologi IPS. Ponsel android dengan Ram 2GB ini juga didukung dengan memori internal cukup besar yaitu 32GB serta bisa diperluas dengan penambahan micorSD up to 64GB. Meskipun spesifikasinya unggul dan mewah, ponsel ini tidaklah mahal karena hanya dipasarkan dengan harga 2,8 juta rupiah.

3. K-Touch Octa Core

Ponsel android dengan RAM 2GB yang hanya dipasarkan dengan harga murah. Selain RAM yang cukup besar, ponsel android yang satu ini sudah memiliki prosessor Octa Core dengan kecepatan 1,6GHz dari Mediatek dan GPU Mali-450 Mp. Harga pasaran K-Touch hanya 2,9 juta rupiah saja sehingga bisa disesuaikan dengan budget anda.

Beberapa tipe yang dijelaskan diatas dapat dijadikan pilihan untuk menunjang aktifitas didunia teknologi komunikasi dan hiburan. Terlebih, smartphone android RAM 2GB mampu menghasilkan kinerja yang optimal sehingga akan memudahkan anda untuk bermultitasking. Selain itu, anda juga bisa menyimpan berbagai aplikasi tanpa merasa takut akan terjadinya gangguan kinerja ponsel tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *