Saravenir, Bisnis Bros Handmade

  • Whatsapp

Saravenir,  dirintis 1 april 2014, merupakan bisnis bros handmade. Usaha ini dimulai dari hobi kecil seorang bernama Sarah Zulkarnain, sang owner Saravenir yang sangat menggemari crafter. Sejak kelas 6 SD, Sarah sudah memulai membuat gelang dari manik. SMP mulai menjual aneka macam kartu ucapan yang di desain sendiri dan SMA menjual bros dari triplek. 

Saravenir, Bisnis Bros Handmade

Read More

Saravenir menjual aneka macam bros cantik dengan harga terjangkau seperti bros pita, bros juntai, bros kain, headpiece, kalung dan tuspin. Saravenir juga melayani orderan souvenir. Saat ini Saravenir sudah menjangkau Gorontalo, Solo, Palembang, Medan, Aceh dan beberapa kota besar di Indonesia.

”do what you love and love what you do”.

Inilah kalimat yang akhirnya membuat ia terjun ke bisnis bros handmade. Usaha ini memproduksi berbagai macam bros dan aksesoris wanita. Aksesoris memiliki daya tarik tersendiri, sehingga cukup laris dipasaran kaum wanita. Melihat peluang seperti inilah Sarah berfikir untuk membuat usaha handmade ini. 

Motivasinya membuka usaha ini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan baik buat diri sendiri dan juga orang lain. Jenis usaha ini juga cocok untuk mahasiswa, ibu rumah tangga, maupun yang ingin menjadikan usaha ini bisnis sampingan. 

Usaha yang bernama Saravenir ini memproduksi bros, kalung, headpiece, tuspin, bros juntai dan gelang. Saravenir juga menyediakan orderan souvenir. Aksesoris handmadeSaravenir semuanya dibuat satu persatu sehingga kualitasnya lebih terjamin.

Beberapa produk Saravenir:

Headpiece Hijab (Rp. 65,000)

Material: renda kebaya, tile, manik, batu payet, pita  

Kalung Mawar (Rp. 45,000)

Material: pita, rantai  

Pin Multi (Rp. 2,000/pcs)

Material: pita

Proses pemasaran Saravenir saat ini ialah melalui sosial media, seperti Instagram (saravenir), BBM, Line, dan Facebook. Untuk website, segera menyusul. Memasarkan aksesoris handmade melalui sosial media mempunyai beberapa keuntungan baginya, seperti memperoleh keuntungan hanya dengan duduk dirumah. Selain berjualan via sosial media, ia  juga mengadakan bazar untuk mempromosikan produknya.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis bros, saya merekomendasikan Anda untuk menjadi reseller Saravenir. Selain produknya berkualitas, harganya juga relatif murah. Untuk menjadi reseller Saravenir sangatlah mudah. Cukup dengan berbelanja minimal 1 lusin, sudah termasuk diskon reseller dan juga bisa pilih warna. Untuk pemesanan dan fast responseAnda bisa menghubungi Sarah di BBM 52BE6450, Line Saravenir, SMS 08139752433.

Ini adalah peluang bagi Anda yang memiliki jiwa bisnis dan usaha. Dengan banyaknya variasi produk dan media promosi yang tepat sasaran, menjadikan usaha ini terus berkembang kedepan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *