Ponsel Android Berprosessor Octa Core

  • Whatsapp

Ponsel Android Berprosessor Octa Core – Ponsel android seakan menjadi kebutuhan karena mengusung berbagai spesifikasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktiftas. Sistem operasi android terbagi menjadi beberapa kelas sehingga, bagi mereka yang menggunakan ponsel android dengan sistem operasi tengah merasa bosan dan ingin berganti pada ponsel android lebih berkelas atas. Terlebih, saat ini saat ini sudah mulai banyak muncul ponsel – ponsel bersistem operasi android terbaik dari berbaga vendor yang sudah beredar di tanah air, tidak terkecuali ponsel android dengan prosessor octa. 

Ponsel Android Octa Core

Read More

Jenis Ponsel Android Octa Core

Beberapa pengguna jelas memilih pada prosessor yang lebih baik dengan tujuan supaya dalam digunakan sebagai sarana komunikasi ataupun pemanfaatan aplikasi lainnya bisa lebih mudah. Dengan demikian anda perlu mengetahui beberapa jenis ponsel android dengan prosessor octa dan memiliki harga sebandingberikut ini.

1. IMO Clarity.

IMO mobile merupakan produsen ponsel lokal dan hadir di tanah air dengan meluncurkan smartphone terbaru dengan prosessor octa bertajuk IMO Clarity. Ponsel android ini dibekali dengan layar berteknologi IPS berukuran layar 5 inci serta dilengkapi resolusi Full HD. Mengusung sistem operasi prosessor octa mediaTek MT6592 dengan kecepatan 1,7 GHz serta dilengkapi RAM dengan kapasitas 2GB. Selain itu ponsel android ini memiliki memori internal sebesar 16 GB yang memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai file didalam ponsel tanpa harus menambahkan memori eksternal. Ponsel android dengan prosessor octa ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP sehingga memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen selain juga cocok untuk anda yang hobi selfie karena dilengkapi dengan kamera depan 5MP

2. K-Touch Octa.

K-Tocuh salah satu produsen ponsel berasa dari China yang berhasil meluncurkan ponsel android dengan prosessor octa core. Menggunakan sistem operasi octa core MediaTek MT6592 yang berkecepatan 1,7 GHz dan didukung RAM 2GB sehingga memudahkan pengguna dalam bermultitasking. Selain itu juga mempunyai memori internal 16GB mampu menyimpan berbagai file tanpa menyisipkan memori eksternal. Disematkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan jaringan dual SIM.

3. V Gen S1.

V Gen S1 ponsel android berprosessor octa MediaTek MT 6592 berkecepatan 1,7 GHz, yang hadir dengan layar 5 inci full HD. Ditunjang dengan RAM 2GB serta memori internal sebesar 16 GB. Sistem jaringan dual SIM card juga dibekali pada ponsel ini. Dengan prosessor mumpuni serta RAM yang siap memudahkan dalam bermultitasking ini bisa dijadikan android pilihan untuk memudahkan dalam berkomunikasi.

Beberapa pilihan ponsel android dengan prosessor octa diatas dapat dijadikan pilihan tepat untuk memudahkan anda dalam melakukan berbagai aktifitas. Harga yang dipatok untuk ponsel android berprosessor octa ini hanya 3 jutaan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Produk terbaru dengan spesifikasi mumpuni bisa dijadikan pilihan tepat untuk mengikuti perkembangan teknologi terutama dalam memanfaatkan aplikasi android.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *