PERFECT DAY : Bersamamu, segalanya menjadi sempurna

  • Whatsapp

PERFECT DAY

Bersamamu, Segalanya Menjadi Sempurna

Read More

Sinopsis : Perfect Day

Emily dan Selena -kakak beradik kembar- yang terlahir dari keluara yang saling mengasihi. Sayangnya kehidupan yang penuh kasih itu mengalami guncangan ketika Dimas Anggoro menginginkan Emily untuk dijadikan istri kedua. Tak terima dengan penolakan Emily, Dimas Anggoro melakukan aksi balas dendam untuk menghancurkan keluarga mereka dimulai dengan kasus pemerkosaan terhadap Selena. Emily yang menjadi saksi dari kehancuran keluarganya sendiri mencoba bangkit dan berniat untuk membalas semua perbuatan Dimas Anggoro.

Kehadiran Keenan -putra tunggal Dimas Anggoro- yang tergila-gila pada Emily memudahkan rencana Emily untuk balas dendam. Emily ingin agar Keenan yang terkenal playboy jatuh ke dalam genggamannya. Tapi, semua tidak berjalan sesuai rencana. Selena yang kembali ‘hidup’ tidak menginginkan balas dendam. Terlebih, Emily tidak mampu membohongi perasaannya sendiri terhadap Keenan.

Data Buku

Penulis  : EVA RIYANTI LUBIS

Penerbit  : Elex Media Komputindo

ISBN  : 9786020254944

Bahasa  : Indonesia

Terbit  : Jakarta, 15 Desember 2014

Ketebalan  : 192 halaman

Ukuran  : 12.52 x 19.50 cm

Endorsment:

Banyak rahasia yang tersimpan pada lembar berikutnya. Novel ini tak akan lepas dari tangan sebelum mencapai halaman terakhir. T Sandi Situmorang, Penulis Novel A Heart for Two dan Fate of Love.

Novelnya keren!  Alur maju mundurnya bikin kita bener-bener mikir kejadian-kejadian sebelumnya. Bahkan gue sampai lupa ke tujuan saking asyiknya baca di pinggir jalan. Putut Ramadie,  Co-Owner www.jelajah1000pulau.com

Kubuka, lalu kubaca. Tiba-tiba sekujur tubuhku panas dingin. Kini kuputuskan bahwa aku harus jatuh cinta lagi, lagi, lagi, dan lagi! Sungguh ceritanya ringan namun menyegarkan. Banyak hal yang mengundang senyum kecilku berkali-kali. Manis sekali! Tuti Adi Tama, penikmat sastra dan salah satu mahasiswi Teknik Telekomunikasi di Telkom University.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *