onCoding – Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile Android iOS di Medan

  • Whatsapp

Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile Android iOS di Medan : OnCoding – Hubungi Marketing : Wahyu : 085261199133

Lebih 82 juta penduduk Indonesia adalah pengguna Internet aktif. Sebagian besarnya adalah pengguna smartphone. Terbayang oleh Anda betapa besarnya pasar bisnis di smartphone? Pada kuartal kedua 2013, Facebook meraup 16 triliun rupiah, 41%-nya adalah dari bisnis iklan mereka di mobile atau sekitar 7 triliun rupiah.

Read More

onCoding - Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile Android iOS di Medan
Jasa Pembuatan Aplikasi

Berdasarkan survey yang dilakukan Google pada mei 2013, dari 500 pengguna smartphone, dengan berbagai profesi, 98% diantaranya melihat iklan di perangkat seluler mereka.

Apa artinya? Google, Facebook dan startup lain, sangat paham akan fakta ini dan mereka berlomba untuk mendapatkan sebanyak mungkin pengguna aplikasi mereka di Indonesia.

Bayangkan jika bisnis Anda yang tadinya masih offline, sekarang sudah menggunakan fitur online. Bahkan, juga sudah bisa diakses langsung melalui PlayStore untuk Android atau App Store untuk iPhone/iPad.

Melalui web dan aplikasi di smartphone, tentu ini akan mendongkrak branding bisnis Anda secara besar-besaran. Di lain sisi, dengan memanfaatkan dunia online, Anda juga dapat menguasai kata kunci tertentu sehingga bisnis Anda lebih mudah ditemukan di mesin pencari seperti Google.

Perusahaan Creative Consulting di Kota Medan

Untuk menjawab tantangan ini, onCoding lahir di kota Medan dengan menawarkan beberapa jasa khususnya di bidang Teknologi Informasi.

Dengan gagasan dan cita-cita sederhana, onCoding ingin bermitra dengan banyak pengusaha khususnya di kota Medan dalam rangka mengembangkan bisnis mereka sehingga dikenal lebih luas melalui web dan aplikasi di smartphone.

Saat ini onCoding menawarkan beberapa jasa, yaitu:

1. Web Apps : Aplikasi berbasis web untuk kebutuhan bisnis

Aplikasi berbasis web sudah sangat familiar di dunia bisnis. Ini ditandai dengan banyaknya aplikasi bisnis yang sudah dapat berjalan di web browser. Artinya, para penggiat bisnis sudah sangat familiar dengan web. onCoding menawarkan jasa di bidang Web Apps untuk memenuhi kebutuhan bisnis, seperti aplikasi perkantoran, aplikasi pelaporan kas, aplikasi untuk penggajian, aplikasi untuk kampus, dan berbagai kebutuhan lainnya.

2. Desain Web : Web promosi dan penjualan untuk kebutuhan bisnis, pemasaran dan korporasi

Desain website yang menarik tentu akan menarik perhatian lebih dari target pasar Anda. onCoding menawarkan desain web dengan pilihan template premium dan SEO friendly. Selain untuk korporasi dan company profile, Anda juga dapat menggunakan layanan web ini untuk kegiatan pemasaran produk.

3. Desktop Apps : Aplikasi berbasis dekstop untuk kebutuhan bisnis

Bagi sebagian perusahaan, aplikasi berbasis desktop lebih familiar untuk digunakan. Tim onCoding juga menawarkan jasa aplikasi berbasis desktop. Seperti aplikasi pembukuan, sistem inventori, POS (Point of Sale), aplikasi untuk manajemen perusahaan, sistem penggajian dan berbagai kebutuhan lainnya.

4. Mobile Apps : Aplikasi berbasis mobile untuk kebutuhan bisnis dan pemasaran

Pengguna smartphone sekarang ini sudah luar biasa banyak, maka ini juga harus menjadi target pasar Anda dalam memasarkan produk atau jasa yang ingin Anda jual. Melalui aplikasi berbasis Android dan iPhone/iPad, onCoding menawarkan jasa pembuatan aplikasi Android dan iPhone/iPad untuk kebutuhan bisnis Anda. Aplikasi mobile Anda juga akan terdaftar di PlayStore dan App Store (itunes).

5. Konsultan IT : Konsultasi dan solusi IT untuk kebutuhan bisnis Anda

Tim onCoding sendiri saat ini terdiri dari Software Engineer, Web Designer, Mobile Developer dan SEO Specialist. Beberapa diantaranya sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2010 dan pernah bekerjasama dengan perusahaan multinasional. Dengan ini, onCoding menawarkan jasa konsultasi di bidang IT untuk perusahaan/bisnis yang sedang Anda kembangkan dalam rangka meningkatkan efisiensi, branding, penjualan dan profit perusahaan.

Saat ini onCoding juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan dan UKM di kota Medan. Mengenai budget, onCoding menawarkan harga yang kompetitif dan relatif. Kota Medan banyak memiliki usaha UKM, maka ini menjadi tantangan bagi onCoding untuk menjalin hubungan baik dengan UKM dan membantu bisnis mereka agar terus dikenal secara online dan offline.

Untuk bermitra dengan onCoding, Anda dapat melihat portfolio kami di http://oncoding.net atau menghubungi saya, Mirza Ilhami. Kontak saya dapat dilihat di oncoding.net dan http://mirzailhami.com.

Akhir kata, semoga dunia bisnis dan IT di kota Medan dapat terus meningkat tajam dan semakin banyak lahir pebisnis-pebisnis baru yang menginspirasi. Ditulis oleh Mirza Ilhami, S.Kom, MTI : CEO onCoding.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *