Hal Menyenangkan Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menunggu

  • Whatsapp

Menunggu memang pekerjaan yang paling membosankan. Meski begitu, tidak jarang kamu memang harus menunggu, contohnya menunggu pacar, teman, atau siapapun saat kalian sudah janji untuk bertemu.

Menunggu

Hal-hal yang bisa kamu lakukan saat menunggu

Manfaatkan Handphonemu. 

Saat menunggu, ponsel bisa jadi sahabat yang paling mengerti kamu. Gunakan aplikasi favorit, seperti jejaring social dan game. Tetap eksis walau dalam keadaan menunggu.

Makan Camilan. 

Bagi Yang suka ngemil , kamu bisa bangkit dan membeli camilan atau sekedar kopi agar tubuh kembali fresh. Beberapa camilan yang asyik adalah cokelat atau yogurt, karena membuat tubuh lebih rileks dan menurunkan kadar stres karena bosan menunggu.

Membaca Buku. 

Percaya atau tidak, dengan membaca tulisan, pengumuman, buku, komik, atau koran, waktu Kamu pun akan berlalu tanpa terasa. Misalnya Kamu sedang menunggu seorang teman atau keluarga di bandara atau stasiun kereta api, tidakjarang ada koran yang disediakan untuk para pengunjung,nah, manfaatkan bacaan itu untuk menghibur Kamu. Atau jika memang tidak ada Koran atau Kamu memang tidak membawa buku atau komik, manfaatkanlah waktu untuk membaca beberapa pengumuman yang ada. 

Game. 

Kamu yang suka main game, kamu bisa memanfaatkan hobi ini saat menunggu. Memainkan game saat menunggu,bakal membuatmu lupa waktu, dan waktu menunggu yang membosankan pun jadimenyenangkan. 

Mengobrol dengan orang lain. 

Solusi menghilangkan rasa bosan yang paling ampuh juga dapat dilakukan dengan mengobrol. Menunggu di bandara, halte bus, terminal, stasiun, biasanya kamu tidaklah sendirian. Kamu dapat mengajak orang di sebelah untuk mengisi waktu kosong. Selain menambah teman baru, kamu juga dapat menambah pengetahuan. Kamu bisa mengajak orang-orang di sekitarmu untuk mengobrol,tapi kamu juga tentu harus tetap waspada terhadap orang asing yang kamu temui. Jika kamu tidak yakin dengan pilihan ini, lebih baik manfaatkan pilihan lain. 

Berjalan-jalan. 

Berjalan-jalan dan melihat-lihat hal-hal di sekamur tempat kamu menunggu juga cukup efektif untuk membunuh waktu luangmu saat menunggu.

Mendengarkan musik. 

Sembari menunggu, dengarkanlah musik favoritmu, atau dengarkan radio dari handphonemu. Syaratnya adalah kamu harus membawa headset, agar tidak menjadi pusat perhatian orang-orang di sekelilingmu.

Chatting. 

Manfaatkan orang-orang yang kamu anggap asyik untuk mengobrol. Atau kamu juga bisa menelpon mereka, dan mulai membuat percakapan yang bisa membuatmu tidak bosan.

Memperhatikan sekeliling. 

Bagi sebagian orang, kegiatan ini memang menyenangkan. Jika kamu suka berimajinasi, kamu bisa berimajinasi dengan orang-orang di sekelilingmu, atau dengan memperhatikan mereka, akan menambah wawasanmu tentang tingkah laku orang lain di sekelilingmu.

Tidur. 

Jika kamu memang sedang sangat bosan, kamu yakin ini tidak akan masalah, kamu bisa menunggu sambil tidur. Selain menghilangkan rasa bosan, tidur juga membantu meningkatkan energi. Namun jangan lupa perhatikan barang bawaan dan pastikan tempat tersebut aman dari hal yang tidak diinginkan.

Manfaatkan Wifi jika ada. 

Bila ada wifi, sembari menunggu kamu bisa memanfaatkannya. Karena terkadang, internet handphonemu tidak sekencang wifi. Kalau kamu bawa laptop, kamu bisa memanfaatkannya, atau jika tidak, pakailah handphonemu untuk wifi-an. Kamu bisa memperbarui aplikasi, mendownload game, mendownload aplikasi, atau apa aja yang kamu inginkan.

Saat menunggu, banyak hal yang dapat kamu lakukan, bukan? Jadi jangan lewatkan waktu dengan berdiam diri saja, karena waktu akan terasa jauh lebih lama bergerak saat Kamu sedang menunggu sendirian tanpa ada yang kamu lakukan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *