Donor Darah Bersama Capella Group

  • Whatsapp

Capella Group Peduli kembali akan menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian membantu mengatasi kekurangan stok darah, didukung oleh PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Medan dan Murni Teguh Memorial Hospital, di Capella Multidana, Jl. Putri Hijau No.5 Medan, Sabtu / 17 Januari 2015, mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB, yang akan diikuti oleh karyawan Capella Group serta terbuka juga untuk masyarakat umum.

Donor Darah Bersama Capella Group 17 Januari 2015

Read More

Setetes Darah Untuk Sesama Bersama Capella Group 

Ery Fanggawa selaku Koordinator Utama mengatakan acara ini sebagai bentuk kepedulian Capella Group dalam hal ini mendonorkan darah sehingga bisa membantu orang lain yang membutuhkannya melalui PDDI. Kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan oleh Capella Group ini adalah yang ke-15 (ke lima belas) kalinya.

“Melakukan donor darah secara rutin dan teratur memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan diri sendiri maupun kesembuhan bagi orang lain. Salah satu manfaat,  mendonorkan darah secara rutin dapat mengurangi risiko terkena penyakit serangan jantung, hipertensi dan lainnya,” ujar Ery.

Donor darah juga dapat bermanfaat membantu ginjal pendonornya, karena sebagian dari sisa penghancuran darah akan dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal.  Selain itu, donor darah juga dapat mengeluarkan zat-zat berlebihan yang mungkin merusak tubuh berupa asam urat, kolesterol dan lainnya. Manusia ibarat Mobil, yang harus sering diganti olinya agar tidak rusak. Kalau manusia, salah satu cara mengganti olinya dengan donor darah.

Cara sederhana untuk mendukung kegiatan ini adalah, hadir mendonor ataupun meneruskan pesan/informasi ini ke seluruh teman dan rekan-rekan Anda.

“Ayo kita lestarikan budaya Donor Darah Sebagai Gaya Hidup di kota Medan, karena donor darah merupakan gaya hidup sehat dan bermanfaat,” pesan dari Ery.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *