“Dibayarin” Sama Delta FM

  • Whatsapp

Memasuki tahun 2015, Delta FM semakin kokoh berdiri sebagai radio dengan konsep fun, dynamic, dan entertaining. Program kuis yang secara konsisten dibuat sejak tahun-tahun sebelumnya, mengajak pendengarnya untuk terus berpartisipasi didalamnya. Delta FM kembali lagi di bulan Januari ini dengan konten kuis berskala Nasional, “Dibayarin” yang serentak diadakan di 8 kota. Delta FM akan membayar tagihan pendengar setiap harinya. Tagihan yang dibayarkan bisa dalam bentuk apapun. Tagihan kartu kredit, tagihan listrik, tagihan biaya sekolah anak, tagihan belanja gadget, tagihan makan bersama keluarga dan tagihan lainnya. Pendengar dari seluruh Indonesia akan diikutsertakan dalam kegiatan “Dibayarin” ini sebagai partisipan. 

Dibayarin Delta FM

Read More

Mekanisme kuis pun sangat mudah. Pendengar hanya perlu untuk post foto berupa angka tagihan via Twitter @Delta_FM atau juga bisa post foto melalui kolom comment di Facebook DELTA FM. Nantinya, pemenang yang beruntung akan disebutkan namanya via on air di jam tertentu di Delta FM. Setelah itu, pemenang tersebut harus konfirmasi kembali, dengan cara menelpon Delta FM paling lambat 30 menit sejak namanya diumumkan. Bagi yang tidak melakukan konfirmasi, hadiah akan hangus. 

Integrated Promotion Delta FM Network, Nataya Kaligis menjelaskan “Selain menjadi radio yang fun, dynamic, entertaining, dan tentunya menyajikan 100% Lagu Enak bagi para pendengarnya. Delta FM juga ingin menemani Sobat Delta dengan banyak hal seru. Kuis Dibayarin akan menjadi kuis pembuka di awal tahun, sebelum nantinya selama tahun 2015, Delta FM akan terus menghadirkan kuis dengan hadiah yang berlimpah.”

Menurut salah satu penyiar pagi Asri Steny In the Morning, Asri Welas, “Sobat Delta harus ikut kuis Dibayarin Delta FM karena namanya ibu-ibu ya, segala sesuatu mesti irit. Begitu dibayarin, berarti beban sebagai ibu rumah tangga, lumayan. Dibantu sekali. Apalagi dalam hal yang mungkin, di bulan yang sulit, di tahun yang sulit, seperti di awal tahun ini. Jadi, mesti ikut Dibayarin”

Salah satu pemenang Dibayarin di minggu pertama, Wahyuni asal Jakarta menjelaskan “Bagus nih! Baru sekali ikutan, excited banget. Karena baru denger ada radio yang bisa bayarin tagihan pendengarnya. Kuisnya beda sama yg lain. Berani banget jadi radio ngebayarin tagihan para pendengarnya. Kemarin aku dibayarin tagihan belanja rendang di online shop.” 

Kuis Dibayarin Delta FM hadir serentak di 8 kota. Jakarta, Bandung, Medan, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Manado, melalui jaringan Delta FM Network. Bagi para pendengar di kota lain, bisa mengikuti kuis ini dengan cara mengakses streaming Delta FM di web deltafm.net. 

Partner siaran Asri Welas, Steny Agustaf menambahkan, “Sahabat sejati adalah sahabat yang melewati suka dan duka. Tagihan itu adalah salah satu duka yang datang, hahahaha. Untuk itu, kita, Delta FM, Asri dan Steny pengen hadir untuk support Sobat Delta. Meringankan dukanya hahahaha. Iya kan? Siapa yang mau dikurangin duitnya? Jangan Sedih! Tenang aja, ada kita berdua, kita bikin ringan. Supaya hidup ini lebih ceria.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *