Aku Berdonasi Medan – @akuberdonasiMdn

  • Whatsapp

Selalu ada cara untuk menjadikan Indonesia lebih baik! Kalimat ini adalah salah satu tagline dari gerakan Aku Berdonasi. AKU BERDONASI adalah gerakan sosial yang mengusung semangat menjaga kesinambungan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat lewat mendukung secara aktif maupun pasif. 

Aku Berdonasi Medan

Read More

Aktif dalam hal ini, Aku Berdonasi senantiasa menjadi penyokong dana dari kegiatan (sosial maupun bisnis yang memiliki dampak sosial) tersebut melalui memasukkan nama gerakan/kegiatan/institusi ke dalam daftar kegiatan/gerakan yang didukung. Sementara yang dimaksudkan dengan pasif adalah dukungan moral namun terus memantau gerakan/kegiatan lain di luar daftar tersebut di atas, sehingga tidak menutup kemungkinan di masa mendatang memasukkannya ke dalam daftar gerakan/kegiatan yang didukung.

Ceritakan Duniaku

Selain mendukung gerakan sosial lainnya, Aku Berdonasi mempunyai program sendiri yang diberi nama Ceriakan Duniaku. Ceriakan Duniaku Adalah program kegiatan yang mengajak masyarakat lebih peduli pada tumbuh kembang anak dengan menyuarakan pesan moral :perlakukan anak-anak layaknya anak-anak.

Program Ceriakan Duniaku telah di realisasikan ke dalam bentuk gerakan donasi Sejuta Pensil Warna. Gerakan #SejutaPensilWarna mengajak semua pihak untuk mendonasikan pensil warna. Dengan mengumpulkan pensil warna Gerakan Sejuta Pensil Warna ingin menyampaikan pesan kepada orang tua dan guru terkait tips-tips dan panduan mengenai multiple Intellegences, Konsep tersebut diperkenalkan oleh Prof. Howard Gardner, seorang Profesor dari Harvard University. Dimana dijelaskan bahwa kecerdasan manusia tidak hanya IQ dan EQ saja, tapi juga terdapat 8 jenis kecerdasan.

Gerakan Sejuta Pensil

Gerakan Sejuta Pensil Warna akan di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia, sampai hari ini ada 13 kota yang sudah mengkonfirmasi untuk ikut melaksanakan gerakan Sejuta Pensil Warna ini, salah satunya adalah Kota Medan. 

“Sampai hari ini saya sedang berusaha keras untuk menyebarkan semangat gerakan Sejuta Pensil Warna ini ke seluruh penjuru kota Medan, saya sangat optimis akan banyak warga Medan yang mau menyumbangkan pensil warna untuk anak Indonesia dan juga harapan saya nantinya banyak teman-teman yang di Medan bersedia menjadi bagian dari Sejuta Pensil Warna dengan menjadi Relawan Aku berdonasi,” kata Irfan Perwakilan Relawan Aku Berdonasi untuk Kota Medan (21/1).

Aku Berdonasi Medan

Untuk seluruh masyarakat Medan yang ingin menyumbangkan Pensil Warna bisa langsung menghubungi Irfan di contact 0822 7719 8163, atau diantarkan ke lokasi drop box di Kantor Wali Kota Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis, atau jika ingin mendonasikan dana bisa ditransfer ke BCA No rekening 075 150 2523 atas nama Fahad Assegaf, Aku Berdonasi Medan juga dalam melaksanakan gerakan positif ini membutuhkan bantuan dari banyak pihak, terutama pihak pihak yang mau berpartisipasi sebagai relawan Aku Berdonasi.Selalu ada cara untuk jadikan Indonesia lebih baik, mari sumbangkan pensil warna yang anda punya dan bergabunglah menjadi relawan ikhlas tanpa batas di gerakan Aku Berdonasi.

Aku Berdonasi Medan

Facebook : Aku Berdonasi Medan

Twitter : @akuberdonasiMdn

Email : akuberdonasimdn@gmail.com

Cp : Irpan ( 0822 7719 8163)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *