Universitas Dian Nusantara Medan Ajak Buat Pers Mahasiswa

  • Whatsapp

Mahapala Multimedia bekerjasama dengan Fakultas Komunikasi, Universitas Dian Nusantara (Untara) Medan menggelar Seminar Media Literacy edisi ke-4 yang bertujuan memotivasi mahasiswa membuat pers mahasiswa di kampus. Acara berlangsung pada Sabtu (6/12) lalu di aula Fakultas Komunikasi Untara.

Universitas Dian Nusantara Medan Ajak Buat Pers Mahasiswa

Read More

Adapun narasumber yang memberikan materi adalah Vinsensius Sitepu dari Mahapala Multimedia, dan Muslim Ramli, Direktur Sanger Production. Dengan menggandeng ceritamedan.com sebagai official media partner, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan digelar setiap tahun sebanyak dua kali untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa di bidang penulisan.

Sarah Tambunan, Dekan Fakultas Komunikasi Untara, menuturkan kegiatan ini diharapkan dapat merangsang mahasiswa di bidang praktek Mata Kuliah Penulisan Ilmiah yang sangat terkait dekat dengan media.

“Jadi selain teori mahasiswa dapat mengaplikasinnya dalam praktek. Selain itu kita ingin mendukung minat mahasiswa di bidang menulis dan berharap mereka termotivasi setelah seminar ini hingga membuat pers mahasiswa,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *