SUN Plaza Gelar Late Night Sale

  • Whatsapp

SUN Plaza Gelar Late Night Sale – Program diskon  besar-besaran yang digelar hanya 1 hari saja yaitu hari Sabtu tanggal 13 Desember dimulai pada pukul 20.00 hingga 00.00 WIB. Pada program Late Night Sale ini, tidak hanya memberikan diskon hingga 70% yang ditawarkan oleh para tenant yang ada di Sun Plaza, tetapi juga acara hiburan seperti Akustik Band, Magic performance dan hiburan lainnya akan hadir memeriahkan program ini. 

Late Night Sale di SUN Plaza

Memasuki bulan Desember, Sun Plaza telah menyiapkan berbagai acara dan penawaran menarik bagi pengunjung setianya. Rangkaian acara Christmas Campaign telah dibuka dengan Christmas Fashion Show pada hari Minggu tanggal 7 Desember lalu yang menghadirkan koleksi terbaru dari The Executive, Mango, Gaudi, Esperance, dan Polo. Diikuti berbagai acara menarik lainnya khas liburan natal seperti Santa Clause is coming to mall, Christmas Carols around the mall, Story Telling with Santa, Pertunjukan Ballet dan Lomba mewarnai.

Elphiera Christie selaku Asst. Marcomm Manager Sun Plaza menjelaskan, “Program Late Night Sale sudah menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh pengunjung Sun Plaza, karena diskon yang ditawarkan oleh tenant cukup menarik untuk dimanfaatkan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan belanja Natal dan akhir tahun mereka.” Selain diskon, kami juga memberikan penawaran ‘Get Late Night Surprise’ yang dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara berbelanja menggunakan kartu kredit di toko-toko yang ada di SUN Plaza dengan minimum pembelian sebesar Rp. 500.000 dapat menukarkan struk belanja mereka di counter Customer Service SUN Plaza, untuk berkesempatan mendapatkan hadiah berupa alat rumah tangga, handphone, voucher belanja, voucher F&B, serta hadiah menarik lainnya”. Bukan hanya hadiah dan diskon yang menarik, tapi Sun Plaza juga memberikan free parking bagi pengunjung yang mengikuti Late Night Sale, dimulai pada pukul 20.00 hingga 00.00 WIB.

Elphiera Christie menambahkan “Mulai tanggal 28 November hingga tanggal 28 Desember, Sun Plaza menyajikan beberapa acara serta program belanja dengan hadiah yang menarik untuk menjawab kebutuhan belanja pengunjung di akhir tahun dan memberikan pilihan aktivitas dan hiburan bagi anak-anak yang berkunjung  ke mal selama libur akhir tahun ini.”

Sun Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di JL. K. H. Zainul Arifin No. 7 dengan luas sekitar 160.000 m² dan terdiri dari 6 lantai. Dengan konsep ‘One Stop Shopping Center’ Sun Plaza memiliki anchor tenant yaitu SOGO Department Store, Hypermart, Foodmart Gourmet, Cinemaxx, Timezone, ACE Hardware and Gramedia. Sun Plaza memiliki lokasi strategis dengan dikelilingi oleh pusat bisnis, perkantoran serta memiliki outlet terlengkap hingga mencapai 400 toko.

Sun Plaza merupakan mal dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. 

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 16.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar. LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mall dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar, Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajodan lain-lain. Saat ini, Lippo malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *