Ron’s Laboratory SUN Plaza

  • Whatsapp

Rons laboratory adalah outlet ice cream nitrogen yang sudah membuka 5 cabang di Indonesia. Tiga di Jakarta yaitu di Grand Indonesia west mall lantai 5, Pondok Indah Mall Puri north area lantai 2 dan di Lippo mall @The St.Moritz, lantai 1. 

Ada dua di Surabaya yaitu di Ciputra World dan di V Walk #59. Kini Rons Laboratory kembali mengembangkan sayapnya dengan menambah 1 cabang lagi di Medan tepatnya di SUN PLAZA, LG BLOK C 32-36. 

Read More

Launching Rons Laboratory SUN Plaza

Jumat 19 Desember 2014 Rons Laboratory Cabang Medan resmi dibuka.

Yang menjadi produk andalan dari Rons Laboratory adalah pembuatan gelato dengan liquid nitrogen. Rons Laboratory tidak hanya menyajikan gelato biasa, juga menyediakan pilihan topping yang mengusung molecular gastronomy, seperti dragon breath (popcorn yang bila dimakan bisa mengeluarkan asap dari hidung dan mulut). 

Launching Rons Laboratory SUN Plaza

Selain ice cream nitrogen rons laboratory juga menyajikan kopi pilihan yang akan disesuaikan dengan rasa gelato dan sorbet yang akan di sajikan bulan itu. Selain hal-hal menarik diatas, Rons Laboratory hanya menyajikan 6-7 varian rasa yang akan berubah setiap bulannya di setiap tanggal 15.

Rons Laboratory pertama kali dibuka bulan Oktober 2013 dan mendapat respon positif dari penikmat kuliner di Indonesia. Outlet di SUN Plaza ini merupakan outlet ke 6 di Indonesia. Rons laboratory sudah cukup terkenal bagi anak muda zaman sekarang. Selain rasa ice cream dan kopi yang disuguhkan beda dari pada yang lain Rons Laboratory membuat para customer nyaman dengan design interior yang tidak ketinggalan zaman dan pelayanan yang sangat ramah. Pelayan pelayan di Rons Laboratory juga ganteng dan cantik cocok untuk anak muda Medan yang ingin cuci mata sambil durex alias duduk relax.

Bagi anak gaul Medan wajib mengunjung Rons Laboratory di SUN Plaza ini jangan lupa follow instagram mereka di @ronslaboratory untuk melihat updatetan menu terbaru setiap bulannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *