Alumni 93 SMP Negeri 14 Medan Sukses Adakan Reuni

  • Whatsapp

Alumni 93 SMP Negeri 14 Medan Sukses Adakan Reuni, Setelah 21 Tahun Tidak Bertemu. Kemeriahan acara reuni SMP Negeri 14 Medan membuat puas dan bangga panitia, termasuk guru-guru yang hadir disana, serta seluruh peserta yang hadir di SMP Negeri 16, Jalan Karya Karang Berombak – Medan, Minggu (28/12).  Pasalnya, seluruh alumni yang hadir dan para guru sangat menikmati acara yang baru pertama kali digelar setelah tamat dari sekolah 21 tahun yang lalu.

Read More

Acara yang digelar oleh alumni ’93 SMP Negeri 14 Medan ini, bertujuan  untuk menjalin kembali tali persaudaraan dan menciptakan rasa kepedulian.

Dalam acara tersebut hadir, Bpk H. Kusri, yang pernah menjadi Kepala Sekolah era 90an di SMP Negeri 14 Medan, Bpk Usman Siregar, Ibu Leginem, Ibu Emiwati, Bpk Zubair dan Bpk Edi Sofyan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah di SMP Negeri 16 Medan (d/h SMP 14 Medan).

Dalam sambutannya, Bpk H. Kusri menyampaikan kebanggaan atas prestasi yang telah di raih oleh SMP 14  Medan dulu, serta kemajuan sekolah dari tahun ke tahun, hingga kini berubah menjadi SMP Negeri 16 Medan yang semakin lebih baik lagi. Bpk H. Kusri memang terkenal sangat disiplin dalam mendidik siswa siswi-nya, ternyata kedisiplinannya berdampak positif bagi para siswa siswinya, terbukti ada yang menjadi camat, polisi, dokter, karyawan swasta serta pengusaha yang juga turut hadir dalam acara reuni ini.

Pada kesempatan tersebut, alumni memberikan bingkisan untuk para guru-guru yang hadir dan juga bantuan untuk pembangunan mushollah sebesar 3 juta rupiah yang saat ini penyelesaiannya hampir rampung.

Menurut Ketua Panitia, dr. Dewi Pelis Kumar, “Kesuksesan acara ini berkat kerjasama seluruh alumni SMP Negeri 14 Medan serta dukungan guru-guru SMP Negeri 16 Medan, kedepan alumni akan membentuk IKatan Silatuhrahmi Angkatan 93 (IKSA 93) yang tujuannya agar silahtuhrahmi antar alumni terus terjalin, dan kami akan melakukan pertemuan silatuhrahmi berikutnya, serta akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, sehingga tercipta rasa kebersamaan dan kepedulian antar alumni dan juga masyarakat”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *