IBX5A49C9BC313D6 Hal Yang Wajib Anda Tulis Dalam Resolusi 2015 - Cerita Medan

Hal yang Wajib Anda Tulis dalam Resolusi 2015

Merencanakan suatu hal penting di dalam menentukan target hidup kedepan, merupakan hal yang perlu untuk Anda laksanakan dalam pencapaian kesuksesan. Hal apa saja yang menjadi kewajiban dalam resolusi di tahun 2015 untuk pencapaian kebahagiaan yang menjadi prioritas utama, tentu mutlak untuk dirinci dalam sebuah kata resolusi menghadapi tahun yang baru.

Resolusi 2015

Pertama, sangat kurangnya waktu Anda untuk orang tua dan keluarga. Setelah setahun menjalani hari di tahun 2014 hingga akhir menyambut 2015 ini kesibukan yang ada perlu menjadi suatu pertimbangan. Bukan hidup hanya untuk bagaimana mencari uang saja, namun yang terpenting adalah bisa meluangkan waktu untuk ‘orang tua dan keluarga’. Karena, materi bukanlah segalanya. Kesan dimana Anda dan orang tua serta keluarga seharusnya menjadi moment yang penting ada.

Kedua, bagaimana Anda bisa memanjakan diri sendiri daripada harus terus menerus bekerja dan tidak memperdulikan orang-orang sekitar. Ketahuilah bahwa waktu itu sangat penting untuk hal-hal yang Anda anggap tidak penting. Artinya, jangan sampai pada tahun depan juga Anda tetap menghabiskan waktu, tenaga, fikiran dan uang secara percuma tanpa bisa menyenangkan diri sendiri.

Ketiga, perhatikan hubungan yang Anda sedang jalani. Kesibukan dalam bekerja bisa saja membuat Anda lupa akan pentingnya cinta. Untuk itu, prioritaskanlah yang namanya perasaan dan kasih terhadap orang tua maupun orang yang Anda sayangi.

Keempat, cinta bukan satu-satunya resolusi yang ada. Walaupun cinta itu penting, namun tidak harus setiap waktu yang Anda miliki semuanya untuk menghasilkan gairah cinta. Disaat keadaan mengatakan bahwa cinta yang Anda punya belum diterima oleh calon pasangan Anda, yakinkan diri bahwa jodoh tidak akan kemana. Tapi kalau sudah ada dihadapan Anda, jangan tunggu lama-lama dan jangan sia-siakan waktu yang ada.

Kelima, Tentukan apa saja hal-hal yang membuat Anda bahagia. Langkah apa saja yang bisa mewujudkan diri Anda dalam mendapatkan kebahagiaan.

Keenam, bekerja dikantor membuat Anda tidak begitu bahagia? Maka, tingkatkan standar pengetahuan serta keterampilan yang Anda miliki untuk kedepannya dapat menciptakan peluang usaha sendiri. 

Ketujuh, hal ini yang penting untuk dilakukan bagi Anda yang kesehariannya bekerja di kantor seharian, di depan komputer dan melakukan pekerjaan yang dengan rutinitas tidak diluar ruangan. Sebaiknya luangkan waktu untu mengenal alam, menikmati yang namanya kebebasan tanpa harus memikirkan deadline jam kerja yang terikat. Sisihkan waktu untuk bahagiakan diri.

Dari penjelasan diatas, tentukan prioritas mana yang menjadi resolusi Anda di tahun depan.

KOMENTAR

BACA JUGA