Virzha dan Luna Maya Sukseskan BP Expo 2014

  • Whatsapp

Virzha dan Luna Maya Sukseskan BP Expo 2014 di Centre Point Medan. BP Expo 2014 yang digelar selama 2 (dua) minggu pada penghujung Oktober, yakni pada tanggal 21 Oktober hingga 2 November 2014 dianggap mampu meraup masa di Centre Point Medan.

Virzha dan Luna Maya Sukseskan BP Expo 2014

Read More

Tak tanggung-tanggung, artis jebolan Indonesian Idol asal Kota Medan, Virzha berhasil memukai ratusan pengunjung di Pemeran Properti Terakbar BP Expo 2014 yang dalam performanya Virzha membawakan 10 lagu yang asik menghibur warga Medan.

Kesepuluh lagu tersebut berjudul, Cinta Kau dan Dia, Cemburu, Wild World, Satu Jam Saja, Roman Picisian, I don’t Want to Talk, Aku Lelakimu, Kangen, I miss U But I Hate You dan Bento.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan RC Pro, Rudy Chou, sekaligus Ketua Panitia BP Expo 2014 mengatakan, selain Luna Maya, dipilihnya Virzha sebagai salah satu artis yang meramaikan acara ini adalah tepat mengingat Virza adalah warga Kota Medan. Antusias pengunjung pun sangat luar biasa melihat aksi pertunjukannya. “Virzha salah satu jebolan Indonesian Idol asal Medan, tentunya kebanggaan tersendiri bagi kami dapat mengundangnya ke hadapan masyarakat Kota Medan,” jelasnya.

Wahyu Blahe, (31 tahun) mengaku dirinya sengaja datang untuk melihat langsung aksi Virzha Idol yang diundang datang ke acara BP EXPO 2014. “Tau lah klo dah artis baru, penggemarnya luar biasa aduhai rame. Apalagi Virzha ini anak Medan. Dari Medan Oleh Medan Untuk Medan,” ungkapnya dengan semangat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *