Cara Nonaktifkan Read Receipt di WhatsApp

  • Whatsapp

WhatsApp Messenger adalah perusahan aplikasi yang didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum. Dalam waktu dekat akan meluncurkan fitur terbarunya yakni WhatsApp Messenger versi 2.11.444. Update dari versi tersebut menawarkan fitu fitur Read Receipt yang dapat dinonaktifkan.

Cara Nonaktifkan Read Receipt di WhatsApp
Cara Nonaktifkan Read Receipt di WhatsApp 
Gambar : Giga.de

Cara Nonaktifkan Read Receipt di WhatsApp

Meskipun WhatsApp belum menyebarkan update tersebut ke toko aplikasi di berbagai platform, seperti Android, iOS, maupun Windows Phone, namun dalam waktu dekat Anda dapat menikmati fitur tersebut.

Read More

Seperti dilansir dari jpnn, fitur terbaru dari WhatsApp bisa Anda ditemukan pada bagian Privacy. Cara dengan mengakses menu “Settings > Account > Privacy” kemudian hilangkan tanda centang di opsi ‘Read receipts’ melalui perangkatnya masing-masing.

Versi tersebut memiliki pilihan untuk menonaktifkan fitur “Read Receipt” yang ditandai dengan tanda centang berwarna biru. 

Namun, fitur yang sebenarnya berguna itu ternyata tak sepenuhnya direspons positif oleh pengguna WhatsApp. Cukup banyak pengguna menyayangkan kehadiran fitur yang sudah sejak lama dimiliki BlackBerry Messenger di WhatsApp.

Untuk versi WhatsApp 2.11.444 tersebut langsung dari tautan ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *