XL Luncurkan Paket Xtra ON

  • Whatsapp

PT XL Axiata, Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satu terobosan menarik, khususnya untuk memenuhi kebutuhan akan layanan data yang semakin tinggi, XL meluncurkan paket Xtra ON. Layanan paket internet baru ini menawarkan kuota sebesar 2 GB. Dengan masa aktif yang lebih panjang, yakni selama 6 bulan (180 hari). Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis chatting dengan aplikasi BBM, WhatsApp, dan LINE setiap hari selama 6 bulan. pelanggan XL prabayar sejak 16 Oktober 2014 sudah bisa menikmati Paket Xtra ON.

XL Luncurkan Paket Xtra ON

XL Luncurkan Paket Xtra ON : 6 Bulan Dapat 2 GB, Gratis BBM, WA dan LINE

Vice President XL Regional Sumatera – Haryo Wibowo memaparkan, “Pada era digital saat ini layanan data telah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sebagian besar pengguna layanan data melakukan aktifitas seperti chatting dan browsing. Hal ini terlihat dari pengguna layanan data yang terus meningkat setiap hari yang turut mendorong peningkatan trafik data secara signifikan. Layanan chatting dan browsing  lebih diminati masyarakat dikarenakan aplikasinya sangat bervariatif dan terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Melihat kebutuhan tersebut, XL secara khusus meluncurkan paket internet baru selama 6 bulan dengan harga yang terjangkau. Melalui penawaran yang menarik ini, kami berharap paket yang kami berikan ini dapat meningkatkan kepuasan, kenyamanan serta pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan data XL.”

Keistimewaan Xtra ON adalah pada harga paket yang terjangkau. Cukup dengan Rp. 30 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati layanan data selama 6 bulan. Kuota yang diberikan sebesar 2 GB berlaku di jaringan 2G maupun 3G XL selama 24 jam penuh (no timeband). Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan dapat membelinya melalui retail outlet XL (melalui dompet pulsa 151). Pelanggan juga tetap dapat menikmati Gratis BBM, Whatsapp, dan Line  5MB/hari walaupun kuota paket Xtra ON telah habis selama paket Xtra ON masih ada/terdaftar dan dalam masa aktif.

Bagi pelanggan Paket Xtra ON yang ingin mendapat tambahan kuota, XL juga menawarkan layanan Xtra Kuota. Pelanggan dapat mengaktifkan Xtra Kuota di *123# untuk mendapat tambahan kuota 2 GB, seharga Rp 30 ribu. Masa berlaku kuotanya mengikuti masa aktif Paket Xtra ON pelanggan. Selama memiliki Paket Xtra ON, pelanggan juga tetap dapat membeli paket internet volume lainnya dengan kuota dan masa berlaku paket yang terpisah.

Untuk memastikan paket layanan ini dapat dinikmati oleh khususnya lebih dari 8.3 juta pelanggan XL di Sumatera, saat ini jaringan XL di seluruh Sumatera diperkuat dengan lebih dari 8.700 BTS (Base Transceiver Station, 2G & 3G). Akses BTS XL juga didukung oleh jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Bangka Belitung, Kalimantan dan Sulawesi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *