United For One 4 : Around The World

  • Whatsapp

Pentas  seni  yang di selenggarakan oleh SMA swasta HARAPAN 1 dengan judul UNITED FOR ONE telah mencapai tahun keempatnya. Tahun ini tema yang diambil adalah AROUND THE WORLD merupakan pensi lanjutan dari pensi sebelumnya. Acara ini diselenggarakan di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention pada tanggal 2 November 2014.

United For One 4

UFO 4 mengajak khalayak menjelajah dunia sambil mengenalinya Dengan spot spot tempat dari 6 wilayah terkenal di dunia yaitu Paris, Rome, New York, Tokyo, Sydney dan tentunya Indonesia. Berbagai aktivitas yang berbeda tentunya sudah menunggu di tiap spot. Nikmati berbagai pengalaman seru yang disediakan seperti  disambut paparazzi sesampainya di Paris, mencicipi berbagai makanan di Roma, mengenang permainan masa kecil seperti ular tangga raksasa, engklek, balap bakiak di spot Indonesia, mendengarkan berbagai musik di New york, berbagi positive vibes dengan sesama Tokyo, mengembangkan jiwa kreatif di Sydney dan masih banyak lagi.

Didalamnya terdapat 2 panggung yang berbeda dengan penampilan-penampilan yang pastinya berbeda pula. Main stage tempat guest star dari ibukota akan tampil, dan juga New York Stage yang merupakan acoustic stage.

Guest star yang diundang tahun ini adalah Maliq & D’Essential. Alasan dipilihnya group band beraliran jazz ini karena banyaknya siswa-siswi SMA Harapan maupun remaja medan lainnya yang menggemari musik mereka. Selain Maliq & D’essential diundang pula Sore, kelompok musik indie asal Jakarta yang diminati kaum penikmat musik Medan.

United For One 4 : Around The World

Tidak hanya penampilan dari guest stars ibukota, namun banyak juga artis lokal Medan yang akan ikut memeriahkan pensi ini. Kreasi siswa-siswi SMA Harapan 1 juga akan dipertunjukkan sebagai acara hiburan seperti Ansamble Musik yang tidak pernah berhenti menunjukkan bakat-bakat musik murid-murid SMA Harapan 1. Dan akan ada pula street performance Harapan Idol, penampilan yang 100% karya seni performance murid-murid SMA Harapan 1 yang selalu penuh kejutan.

UFO 4 juga menggelar berbagai kompetisi untuk kalian yang memiliki bakat di bidang seni. Kompetisi yang diadakan antara lain adalah kompetisi band tingkat pelajar dan kompetisi fotografi dan graffiti untuk umum. Total hadiah jutaan rupiah telah menanti bagi pemenang yang terpilih.

Namun, tidak Cuma acara berupa hiburan yang diadakan UFO 4. “Sambil mengingat sesama,kami juga bekerja sama dengan YOAM (Yayasan Onkologi Anak Medan) untuk membantu anak-anak penderita kanker, sehingga tidak hanya peserta UFO 4 yang terhibur namun juga mereka yang membutuhkan,” ujar Ibrahim selaku ketua UFO 4. Bantuan yang diberikan berupa hiburan akustik dan dengan menyumbangkan buku atau mainan yang masih layak pakai.

Acara UFO 4 tidak hanya terbuka untuk kaum pelajar, tetapi juga masyarakat umum. Pembelian tiket dapat dilakukan di SMA Harapan 1 Jl.Imam Bondjol  No 35. jadi, tunggu apa lagi? lets discover your colorful world with UFO 4 HARSA!!!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *