ODOJ Medan Gelar Tabligh Muharram di Mesjid Agung Medan

  • Whatsapp

Semangat Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Medan untuk menyebarkan kecintaan akan Al Quran terus membara, setelah sukses menggelar Tabligh Akbar di Gedung Kantor Guberner Sumatera Utara pada Juli 2014 lalu, Pengajian Rutin (Pengatin), Ngaji On The Street (NGAOS),  kini Komunitas One Day One Juz Medan menggelar Tabligh Muharram di Mesjid Agung Medan, Sabtu (25/10).

Kegiatan ini bertepatan dengan perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1436H.

ODOJ Medan Gelar Tabligh Muharram di Mesjid Agung Medan

ODOJ Medan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya untuk menghadiri Tabligh Muharram 1436H yang Insya Allah akan dilaksanakan :

Hari       : Sabtu

Tanggal  : 25 Oktober 2014

Pukul     : 07.30 WIB – selesai

Tempat   : Mesjid Agung (Jl. Diponegoro, Medan)

Tema : “Memaknai Tahun Baru Islam dengan Rasa Syukur & Nilai-nilai Islami”

Pemateri

1.    Ustadz Furqon Hidayat, S.Pd

(Ustad Tuna Netra sekaligus ODOJer yang membuat Ustadz Yusuf Mansyur menangis pada program THR dan Hitam Putih di salah satu TV Swasta).

2.    Ustadz H. Surianda Lubis, S.Ag (Ustadz Kondang dari Sumatra Utara ).

Dalam acara tersebut akan diadakan dialog interaktif, muhasabah awal tahun serta pemberian apresiasi kepada saudara-saudara kita yang difabel dan tuna netra.

Menurut Ketua ODOJ DPA Medan,  Rudianto Surbakti, Tabligh Muharram 1436H ini mengajak seluruh masyarakat kota Medan untuk lebih mencintai Al Quran, kita juga mengundang Ustadz Furqon Hidayat, S.Pd, dan juga Ustadz H. Surianda Lubis, S.Ag. Kami berharap masyarakat Kota Medan dan sekitarnya beramai-ramai menghadiri Tabligh Muharram 1436H yang sangat bermanfaat untuk menambah keimanan kita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *