National Cat Show 2014 di Medan

  • Whatsapp

Indonesian Cat Association (ICA) Medan mempersembahkan National Cat Show 2014. Acara Pertunjukan Kucing yang digelar secara nasional ini diadakan di Medan, tepat pada Hari Minggu, Tanggal: 19 Oktober 2014, Pukul: 09.00 – Selesai. Bertempat di Atrium Grand Palladium Mall.

National Cat Show 2014 di Medan

Adapun juri dalam acara National Cat Show 2014 ini yaitu Mrs. Ratih S umiyati ( International Judge).

Sementara mengenai biaya registrasi untuk Pedigree Rp. 150.000, House cat Rp. 100.000,- dengan melakukan transfer ke rekening BCA: 786 509 3179 an. Metalaya Puteri

More info:

Metalaya Putri: 7D82DD39

0821 6608 0000

Imam Bukhari: 7A563008

0852 7722 1195

Twitter : @icaregionalmdn

Note:

1. Dianggap Terdaftar bila sudah melunasi biaya pendaftaran.

2. Semua kucing pedigree diharuskan bermicrochip (kecuali kitten).

3. Membawa buku vaksin & fotocopy sertifikat pedigree.

4. Panitia tidak menyediakan kandang untuk peserta.

*Panitia juga menyediakan tempat untuk promosi cattery, produk, dll di booklet dan di sekitar tempat acara, untuk info lebih lanjut hubungi kontak di atas.

Sejarah Indonesian Cat Association 

Indonesian Cat Association (ICA) adalah organisasi penyayang kucing di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 1 April 2003 oleh para penyayang dan pemerhati kucing di Indonesia melalui Musyawarah yang diselenggarakan di Jakarta dan dibuka secara resmi oleh Kepala Direktorat Kesehatan Hewan Ditjen Bina Produksi Peternakan, Departemen Pertanian yaitu Bapak Prof. DR. Drh. Budi Triakosa. Munas tersebut dihadiri oleh para pemilik, penyayang dan pemerhati kucing dari kota kota besar yang ada di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan lain lain.

ICA dibentuk dengan tujuan agar para penyayang kucing di Indonesia mempunyai wadah yang dapat memberikan pelayanan dan pembinaan kepada para anggota secara profesional dan transparan dalam koridor keorganisasian yang sehat.

Melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Bina Produksi Peternakan, Departemen Pertanian No. 82/KPTS/OT.160/F/09.04 tanggal 24 September 2004, ICA telah resmi ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai Organisasi atau Wadah bagi Pemilik, Pemerhati dan Penyayang Kucing di Indonesia. 

ICA berupaya agar diakui secara International adalah dengan bergabungnya pada salah satu organisasi perkucingan dunia, dalam upaya tersebut ICA berusaha bergabung dengan FIFe ( Federation International Feline ) dan melalui General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Malmo – Sweeden tanggal 25 – 28 Mei 2005, ICA diterima sebagai member Under Patrogange FIFe dengan Mentor Federation Feline Helvetique ( FFH) yaitu salah satu anggota organisasi kucing dibawah naungan FIFe yang berada di Swiss.

Setelah 2 tahun berjalan dan berusaha memenuhi segala persyaratan / peraturan dan mendapatkan berbagai pengawasan / bimbingan untuk menjadi member FIFe, maka ICA berhasil dan mendapat pengakuan resmi dan diterima sebagai Full Member FIFe, melalui keputusan General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Albufeira – Portugal pada tanggal 24 – 25 Mei 2007.

Demikianlah artikel mengenai Acara Pertunjukan Kucing Nasional 2014 di Medan, semoga menjadi informasi yang berguna bagi Anda pembaca Cerita Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *