Manfaat Madu Pohon Raja

  • Whatsapp

Madu memiliki banyak kehebatan dan khasiatnya banyak sudah diketahui manusia, sehingga aktivitas berburu lebah terus berlangsung hingga sekarang. Karena keuntungan serta khasiat yang luar biasa, maka madu semakin banyak dikonsumsi. 

Manfaat dari madu mampu melindungi tubuh dari berbagai macam keluhan penyakit seperti penyempitan kapiler serta arteriosklerosis (saluran darah ke jantung) dan tentu saja dapat membunuh bakteri.

Read More

Manfaat lain dari madu :

  1. Menambah daya tahan tubuh
  2. Menyembuhkan luka bakar
  3. Megobati sinusitis, flu, dan batuk.
  4. Melancarkan darah dan urine
  5. Menambah gairah
  6. Memperbanyak produksi ASI
  7. Mengobati reumatik
  8. Menyembuhkan darah tinggi
  9. Menyembuhkan panas dalam
  10. Baik untuk perawatan kulit
  11. Memperlancar fungsi otak

Dari banyak manfaat madu yang kita ketahui, tentu dalam hal pemilihan madu haruslah berkualitas. Mengetahui kualitas dari madu yang dikonsumsi juga perlu, hal tersebut untuk menghindarkan diri kita dari banyaknya madu yang dengan kadar campuran kurang sesuai takaran saji.

Untuk madu berkualitas, madu yang berasal dari Pohon Raja tergolong yang baik. Karena posisi pengambilan madu di pohon yang tinggi sehingga dipilih oleh lebah madu untuk tinggal dan berkembang dengan baik.

Madu Pohon Raja

Madu Pohon Raja merupakan gelar penghormatan bak seorang raja. Kondisi pohon yang menjulang keangkasa dan posisi lebah yang berada di Pohon Raja merupakan penghasil madu berkualitas dan lebih alami dengan proses yang alamiah tanpa campur tangan manusia. Dengan kondisi tersebut maka madu Pohon Raja merupakan yang terbaik yang dapat dipanen untuk Anda konsumsi.

Madu Pohon Raja dipanen dari Pohon Raja yang di saring serta dilakukan pengurangan kadar air dengan pengolahan secara higienis setara dengan madu import dari Arab dan Amerika Latin.

Pondok Madu


Saat ini, Pondok Madu yang beralamat di jalan Dr. Mansyur No. 53 menyediakan madu Pohon Raja yang berkualitas. Yang saat ini tersebar di 3 outlet Pondok Madu di Medan : Jl. Krakatau No. 51 sebelah BCA Krakatau, Jl. AH. Nasution No. 33 (Simpang Jl. Karya Utama). 

Facebook : Pondok Madu

Website : www.madupohonraja.com

Semoga artikel mengenai Manfaat Madu Pohon Raja ini dapat menjadi informasi berguna bagi Anda para pembaca Cerita Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *