Kenali Asuransi Sesuai Kebutuhan

  • Whatsapp

Tawaran asuransi mungkin sudah sering Anda terima. Mungkin karena banyaknya, Anda pun kebingungan bahkan malas untuk memilihnya. Oleh karena hal itu, perlu adanya sedikit informasi yang akan dituliskan di CeriaMedan.com untuk menambah pengentahuan kita mengenai Asuransi.

Read More

Berikut beberapa jenis asuransi yang Anda butuhkan dan yang tidak di butuhkan.

Asuransi yang Anda Butuhkan

1. Asuransi kesehatan

Kesehatan adalah segalanya. Saat Anda sehat, Anda bisa melakukan apa pun seperti bekerja, bermain, dan berlibur. Karena hal itulah asuransi kesehatan sangat penting. Asuransi kesehatan adalah salah satu asuransi yang wajib Anda miliki. Asuransi ini bermanfaat untuk membantu menjamin biaya pengobatan saat Anda sakit. Pilihlah asuransi kesehatan yang memang manfaatnya Anda butuhkan. Sebaiknya pelajari dengan teliti apa saja yang ditawarkan oleh provider asuransi kepada Anda.

2. Asuransi jiwa

Tak ada yang tahu bagaimana masa depan dan masa depan keuangan Anda. Untuk berjaga-jaga jika suatu hari nanti terjadi apa-apa pada diri Anda, mereka yang menjadi tanggungan sudah ada yang menjamin. Inilah manfaat asuransi jiwa. Besarannya tentu saja harus Anda sesuaikan dengan kemampuan Anda. Saat ini juga ada beberapa provider asuransi yang menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan sekaligus. 

3. Asuransi rumah

Memiliki asuransi rumah perlu Anda pertimbangkan. Ini juga akan meningkatkan nilai investasi Anda. Pastikan pihak asuransi akan menanggung semua kerugian yang terjadi pada rumah Anda.

4. Asuransi pendidikan

Bagi Anda yang sudah memiliki anak, asuransi ini wajib Anda miliki. Pilihlah asuransi yang akan menjamin bahwa anak-anak Anda akan mendapatkan pendidikan yang layak di masa depan.

Asuransi yang Tidak Dibutuhkan

1. Asuransi perjalanan

Asuransi jenis ini tak terlalu dibutuhkan, karena biasanya sudah ditanggung oleh agen perjalanan, maskapai udara ataupun departemen perhubungan.

2. Asuransi kanker

Asuransi ini sebenarnya bisa Anda masukkan ke dalam asuransi kesehatan yang Anda miliki. Tidak perlu memiliki asuransi tersendiri untuk ini.

Demikianlah artikel mengenai Asuransi Sesuai Kebutuhan, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda pembaca Cerita Medan.(anggraini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *