Food Locker di SUN Plaza Medan

  • Whatsapp

SUN Plaza sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga paling iconic di Medan menyuguhkan campaign khusus Food Locker bagi para pencinta kuliner. 

SUN Plaza menyelenggarakan “Food Locker” dari tanggal 3 hingga 19 Oktober 2014 dengan beragam rangkaian acara menarik. 

Food Locker di SUN Plaza Medan

Food Locker Bagi Pencinta Kuliner

Berbagai kegiatan yang terselenggara mulai dari Cooking Demo dengan Foodmart Gourmet yang diselenggarakan pada 5 Oktober di Island GFC, disusul dengan Pen Connector Challenge bersama Faber Castell pada 12 Oktober di Wing F, dan Talk Show Kak Seto di tanggal 18 Oktober. Yang tidak kalah seru, salah satu agenda acara Food Locker juga ada Family Sushi Eating Competition bersama Sushi Tei pada 19 October di Island GFC.

Elphiera Christie selaku Assistant Marcomm Manager SUN Plaza, menjelaskan bahwa acara yang diselenggarakan ini dipersembahkan bagi para pecinta kuliner, dengan menghadirkan berbagai acara serta promo menarik dari para tenant , khususnya tenant F&B, untuk para pengunjung SUN Plaza. 

Promo seru lainnya adalah program ‘Eat&Win’, yaitu hanya dengan menukarkan struk belanja di salah satu tenant F&B, dapat meraih kesempatan langsung untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.  Program ini pastinya akan menarik pengunjung terutama shopper yang menyenangi kuliner. Daftar tenant F&B di Sun Plaza juga akan semakin ramai dengan akan hadirnya beberapa tenant yang akan segera buka, seperti Marugame Udon, Ron’s Laboratory, Wendy’s, dan lainnya. 

Food Locker di SUN Plaza Medan

“Food Locker yang diusung sebagai tema bulan ini juga dipilih karena kami ingin setiap pengunjung merasa senang setiap kali berkunjung ke mall, ibarat lemari yang dipenuhi segala macam kuliner. Tentunya harapan kami, pengunjung bisa menikmati seluruh sajian kuliner yang ada di tenant SUN Plaza dan mengikuti program belanja yang menarik sepanjang Food Locker berlangsung,” jelas Elphiera..

Sepanjang periode Food Locker ini, SUN Plaza akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang berbelanja di outlet SUN Plaza berupa voucher belanja, voucher F&B, handphone serta hadiah menarik lainnya. Program ”Eat & Win” dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara berbelanja di outlet SUN Plaza dengan minimum pembelian Rp. 200.000 dan menukarkan struk belanja di counter Customer Service SUN Plaza.


Berikut crowded event Food Locker SUN Plaza

Sun Plaza Medan

SUN Plaza merupakan salah satu mal dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 29 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, LippoMalls Indonesia berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *