Next Me Zhanalena

  • Whatsapp

Next Me Zhanalena adalah band asal Medan Sumatera Utara yang mengusung genre Metalcore, yang terbentuk pada tahun 2011 silam.

Next Me Zhanalena

Read More

Band yang di naungi 4 cowo keren ini sudah mengantongi karya-karya berupa single lagu :

– Nigtmare In The Night

Single ini rillis pada tahun 2012 silam,seiring berjalannya waktu Next Me Zhanalena atau sering di singkat/sebut NEMZ,Atas permintaan Fans Clubnya yang di sapa dengan We Are Next Me Zhanalena. NEMZ kembali mengeluarkan single kembali.

– Rises

Single ini rillis di tahun 2013 silam.

Dengan rillisnya 2 Single lagu ini,NEMZ berjala sesuai genre,mengikuti Event,Gigs,Pensi DLL. Dan pada tahun 2014 ini. Band asal Medan ini Next Me Zhanalena akan merillis EP Launching Mini Album serta 3 Tahun Anniversary NEMZ. EP yang bertema “THE UNDERESTIMATED” Yang akan Rillis Saturday 13 September 2014 At Pitu Room Jl.Sunggal (Pinang Baris) Komplek Empirium depan RSU.Bina Kasih.

Pada mini album ini memiliki 5 lagu

-APOCALYPSE

-THE DESERT

-NEVER LOSE HOPES

-UNKNOWN

-BELOVED

Next Me Zhanalena

Visi, Next Me Zhanalena adalah, memajukan pergerakan-pergerakan musik di Indonesia khusus kota Medan yang sedikit di pandang remeh oleh kota-kota lain. Padahal musisi musisi dan band band lokal di kota Medan bisa di sejajarkan dengan musisi di kota-kota lain bahkan berada lebih berkualitas di atasnya. Mungkin di satu sisi kota Medan sedikit terkotak-kotak dengan perbedaan perbedaan pandangan, perbedaan genre musik. Namun dengan sejalannya waktu band band lokal kota Medan mulai diperhitungkan untuk tingkat lokal ataupun nasional, dengan bermunculannya band band baru yang lebih segar dan berkualitas. Ini di tandai dengan, banyaknya di gelar event event dan gigs yang berkualitas di Medan, dan ini di respon positif oleh para komunitas komunitas dan band band lokal, dengan banyaknya band yg bermunculan. Jika ini terus berlanjut dan terus berlangsung secara terus menerus kami yakin kota medan akan menjadi salah satu kota yang di perhitungkan, bahkan menjadi pusat scene music indie di Indonesia.

Misi, Next Me Zhanalena adalah terus berkaya dan terus berkarya sampai ke puncak carrier band ini dengan tampil di kota-kota besar lain bahkan di Negara lain, membuat tour tunggal berkeliling Indonesia, dan kami akan terus berusaha sampai band ini menuju kepuncak ke popularitasan paling tinggi. 

Next Me Zhanalena

Personil Next Me Zhanalena

Rizky   (vocal/scream/glowl/clean)

Diki     (Guitar)

Khocu (Guitar)

Oza     (Drum)

SITE Next Me Zhanalena

Facebook             : Facebook.com/NextMeZhanalena

Twiter                  : @nextmezhanalena

Instagram             : @nextmezhanalena

Reverbnation       : reverbnation.com/nextmezhanalena

You Tube   : youtube.com/nextmezhanalena Soundcloud                : soundcload.com/nextmezhanalena

Contac Person

0818275110/08116001860 (Didit)

Demikian informasi mengenai Next Me Zhanalena, semoga menjadi informasi yang berguna bagi pembaca Cerita Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *