IBX5A49C9BC313D6 Kuliner Archipelago - Cerita Medan

Kuliner Archipelago

Kuliner Archipelago! Pengalaman menikmati kuliner ala Archipelago kini bisa Anda dapatkan di Grand Aston City Hall Medan Jumat-Minggu. 

Sekitar 50 menu yang dihidangkan oleh tim Executive Chef Tubagus Syahril, mulai dari appetizer hingga dessert disertai suguhan live barbecue station di area outdoor Spoon Dining Terrace mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Kuliner Archipelago
Spoon Dining

Chef Tubagus Syahril

Khusus di hari Jumat, Executive Chef Tubagus Syahril memadukan kuliner Indonesia dengan kuliner Italia dalam menu-menu andalam seperti berbagai hidangan Pasta, live carving station untuk hidangan Beef Wellington, Dori Encroute, Tenderloin with Herbs, Ayam Bakar Klaten, Nasi Goreng Kampung, hingga Ketoprak. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, Anda akan dibawa untuk menikmati Pad Thai ala Thailand, Chicken Teriyaki ala Jepang, Beef Bulgogi ala Korea, dan berbagai menu Asian – Western lainnya.

Archipelago Buffet

Archipelago Buffet bisa Anda dinikmati dengan harga Rp 135.000 Nett per orang di Spoon Dining, restoran yang berlokasi di lantai pertama Grand Aston City Hall Medan. 

Demi kenyamanan, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0614557000. Apabila Anda pengguna media sosial, like akun Facebook atau follow akun Twitter dan Instagram Grand Aston City Hall Medan dan post pengalaman Anda menikmati Archipelago Buffet dan dapatkan diskon 10% dengan menunjukkan kepada waiter atau waitress Spoon Dining Restaurant.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International (yang sebelumnya dikenal dengan Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan memiliki portfolio lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 80 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

KOMENTAR

BACA JUGA