Sholeh Aqiqah : Kambing Kurban di Medan

  • Whatsapp

Sholeh Aqiqah : Kambing Kurban di Medan untuk aqiqah, qurban, pesta, dengan pelayanan terbaik di Medan. Hub : 085261199133 / 287007B4

Indonesia merupakan negara tersubur didunia, banyak ragam jenis tanaman yang dapat tumbuh diindonesia, baik yang menguntungkan maupun yang merugikan bagi manusia, contoh nya rumput. Rumput merupakan jenis tanaman pengganggu yang sering disebut hama tanaman, yang sering merugikan manusia dalam masa bercocok tanam, sehingga Peptisidalah zat yang tepat untuk memusnahkan rumput tersebut

Read More

Berbicara mengenai rumput, walaupun tanaman yang satu ini merupakan tanaman pengganggu, namun disisi lain tanaman ini sangat menguntungkan dan sangat berpengaruh didunia peternakan sebagai makanan ternak seperti sapi, kambing,domba dan kuda.

Sholeh Aqiqah : Kambing Kurban di Medan

Sholeh Aqiqah : Kambing Kurban di Medan

Sholeh Aqiqah Adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang peternakan. Komoditas utama yang dikelola oleh sholeh group adalah kambing dan domba.arah perkembangan sholeh group ialah pembangunan kandang-kandang plasma untuk mensuplai permintaan pasar yang setiap tahunnya terus merangkak naik. Sholeh aqiqah adalah produk unggulan dari sholeh group, yaitu layanan kambing aqiqah. Dengan segala kemudahan yang diberikan, pelanggan tetap dapat melakukan ibadah aqiqahan tanpa harus mengganggu rutinitas pekerjaan.

Sebagai salah satu ternak pemenuh kebutuhan hewani, permintaan domba terus meningkat dari tahun ke tahun. Pasar penyerap hewan ini beragam. Ada yang bersifat tahunan (waktu tertentu) maupun sepanjang tahun.

Contoh utama, saat tertentu ialah seperti Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen yang ditunggu peternak domba. Pasal nya, permintaan domba di berbagai daerah meningkat pesat untuk memenuhi kebutuhan hewan qurban. Saat Idul Adha terlihat begitu besar nya peluang usaha beternak domba. Ditambah , semakin bermunculan nya jasa layanan aqiqah yang juga menggunakan daging domba sebagai bahan baku utamanya. Terinspirasi dari hal itu maka kami mencoba untuk membuka sebuah peternakan mini yang bertujuan untuk mensuplai akan kebutuhan daging di Indonesia. Pada awal 2010 berdirinya sholeh group hanya memiliki 1 buah kandang dengan kapasitas 5 ekor, dengan penjualan hanya berkisar 3-5 ekor kambing setiap bulan nya. Seiring berjalan nya waktu sholeh group telah memiliki 2 buah kandang utama dengan penjualan sekitar 50 ekor setiap bulannya.

Visi dan Misi Sholeh Aqiqah : 

“Supplier Ternak Terbesar di Indonesia”

  1. Pemberdayaan petani dengan pembangunan kandang Plasma
  2. Pemberdayaan kaum ibu dengan pemanfaatan hasil olahan dengan program sholeh cathring
  3. Pemberdayaan anak putus sekolah menjadi karyawan di sholeh aqiqah
  4. Mengusai pasar perdagangan daging kambing sehingga semakin banyak masyarakat yang diberdayakan

Kontribusi Sholeh Aqiqah

Sholeh aqiqah dapat meminimalisir tingkat pengangguran diwilayah lingkunang kerja, dengan cara pemberdayaan para petani dengan pembangunan kandang plasma, sehingga hasil ternak para petani yang sebelumnya hanya bersifat peliharaan menjadi bernilai jual tinggi. Hasil olahan daging kambing ditangani oleh kaum ibu dengan program yang diberi nama sholeh cathring, masakan yang disajikan juga tergolong sehat, dikarenakan proses pemasakan menggunakan bumbu hasil olahan tersendiri yang diproleh dari hasil rempah-rempah dan kaldu dari daging itu sendiri, sehingga sholeh catring tidak memakai bahan penyedap rasa., sehingga hasil olahan lebih sehat. Sholeh group juga aktif dalam pembinaan anak putus sekolah yang tidak lagi memiliki ilmu. Pembinaan yang dilakukan akan sangat berpengaruh dalam kehidupan mereka, dikarenakan selain ilmu pengetahuan, keterampilan kerja , pemahaman rohani, mereka juga mendapatkan fee salary  yang dapat mereka gunakan untuk pemenuhan kebutuhan hidup mereka. Dibidang lain, sholeh group juga aktif dalam pembinaan mahasiswa tentang pentingnya memiliki life skill dibidang dunia kewirausahaan yang diharapkan, mahasiswa kelak setelah tamat dari universitas tidak lagi mencari pekerjaan namun sudah mampu untuk mencari karyawan, sehingga tingkat pengangguran dapat diminimalisir.

Business Unit Location

                   

Sholeh Group memiliki 1 buah kantor dan 2 kandang utama serta beberapa kandang plasama bekerja sama dengan para petani kambing dan domba yang keseluruhannya menjadi satu managemen yaitu sholeh group.




Kambing Kurban di Medan

Kambing Kurban di Medan

Kambing Kurban di Medan

Kambing Kurban di Medan

Kambing Kurban di Medan

Kambing Kurban di Medan





Harga Kambing

  • 1.400.000 (standart ekonomis)
  • 1.600.000 (ekonomis)
  • 1.800.000 (jumbo)
  • 2.700.000 (super Jumbo)

Harga Lembu 

  • Kisaran 9.000.000 – 15.000.000
  • Sesuai dengan Berat daging lembu
  • Standart Qurban 10.000.000 (berat daging 70kg-80kg)

Yang telah di ikuti Sholeh Aqiqah

  • Pengiriman daging qurban 300 ekor ke daerah pelosok minoritas muslim.
  • Supplier daging kambing guling ke hotel.
  • Duta UNPAB untuk pelatihan Wirausaha Muda Mandiri pada tanggal 7-11 Mei 2012
  • Duta UNPAB pelatihan Workshop Kewirausahaan Tingkat Mahasiswa Pada tanggal 12-14 Juli 2012 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Medan
  • Pelatihan Peternakan di MT FARM Bogor bekerja sama dengan IPB  
  • Finalis Nasional Wirausaha Muda Bank Mandiri tahun 2013
  • Finalis NAsional Gerakan Kewirausahaan Nasional 2013

Jual Kambing Qurban Medan : HP : 085261199133 / BBM 287007B4. Distribusi Sholeh aqiqah juga telah menjangkau di luar kota Medan seperti, Dairi, Tebing-Tinggi dan Batam yang bekerja sama dengan lembaga amil zakat di kota Medan untuk memberantas gizi buruk dan kemiskinan.

Nama : Sholeh Aqiqah

Kantor : Jl Pinang Baris Sebelah dinas Kebersihan kota Medan, Medan Sumatera Utara.

Marketing : HP : 085261199133 / BBM 287007B4


Tersedia pelayanan daging aqiqah + masak siap saji.

Jasa Daging Aqiqah

Demikian artikel mengenai Sholeh Aqiqah : Kambing Kurban di Medan, semoga dapat menjadi informasi berguna bagi Anda yang membutuhkan jasa kambing aqiqah, qurban dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *