Gerai Donor Darah PDDI Medan

  • Whatsapp

Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI Medan) bekerjasama dengan Cambridge City Square meresmikan Gerai Donor Darah di Cambridge City Square Lantai 1 tepatnya di depan Coffee Garden, di sebelah Artech Electronics, didukung oleh Unit Transfusi Darah RSUP H. Adam Malik.

Gerai Donor Darah PDDI Medan

Read More

Gerai Donor Darah PDDI Medan

Gerai Donor Darah ini diresmikan oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, S.Msi. pada tanggal 26 Agustus 2014. Walikota dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI Medan) yang bekerjasama dengan Cambridge City Square dan RSUP H. Adam Malik untuk membuka gerai donor darah di mall ini.

dr Murdianto

Kata Sambutan oleh Direktur Medic dan Keperawatan RS Haji Adam Malik, dr Murdianto

Kata Sambutan oleh General Manager Cambridge City Square, Julfan Rimbun Saragih

Ketua PDDI Medan, Janlie, SE,Ak. dalam kata sambutannya mengatakan pihaknya akan selalu berupaya menggandeng ber¬bagai pihak untuk mencari para pendonor, mengingat kebutuhan darah di kota Medan cukup tinggi. 

Kata Sambutan oleh Ketua PDDI Medan, Janlie, SE,Ak.

Kata Sambutan oleh Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin, S.Msi.

Pengguntingan Pita Peresmian Gerai Donor Darah

Gerai Donor Darah ini beroperasi setiap hari dari tanggal 26 Agustus – 28 September 2014 mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB. Cambridge City Square merupakan salah satu mit¬ra kegiatan donor darah yang menyediakan tempat selama satu bulan, dan dengan kehadiran gerai donor darah ini diharapkan bisa meningkatkan keinginan warga kota Medan untuk melakukan donor darah.

Teks by : Johannes Natawijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *