IBX5A49C9BC313D6 FUNRUN 2014 : 5KM RUN - Cerita Medan

FUNRUN 2014 : 5KM RUN

FUNRUN 2014 : 5KM RUN. Lari adalah olahraga yang paling mudah dan sederhana yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Hampir setiap orang bisa melakukan olahraga ini dan mau melakukan olahraga ini. Hal tersebut disampaikan Mr. Justin Heng selaku General Manager The City Hall Club.

FUNRUN 2014 hasil kerja sama The City Hall Club bersama IndoRunners Medan, akan diselenggarakan pada 07 September 2014. 


Mr. Justin mengungkapkan bahwa IndoRunners Medan merupakan komunitas lari yang setia melakukan aktifitas olahraga setiap minggunya. Alasan inilah yang membuat Mr.Justin dan timnya mengajak IndoRunners Medan menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam suksesnya acara FUNRUN 2014 nantinya.


Selain itu, Mr. Justin juga menjelaskan bahwa FUNRUN merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh The City Hall Club dan tahun ini adalah tahun kedua FUNRUN dilakukan. Christie Chandra selaku Public Relation The City Hall Club menambahkan bahwa pemilihan lomba lari sebagai kegiatan tahunan karena olahraga ini sederhana dilakukan dan akan lebih mudah untuk mengajak orang ikut terlibat didalamnya. “Di samping itu juga olahraga lari merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh The City Hall Club,” ungkap Christie. 


Arif Badil dari IndoRunners Medan juga turut memaparkan bahwa kegiatan ini sepenuhnya akan diorganisir oleh IndoRunners langsung selaku panitia penyelenggar perlombaan. Di samping sebagai pantia, IndoRunners juga berkontribusi dalam melakukan perekrutan peserta lari. “Saat ini sudah ada 90 orang peserta lari yang mendaftar ke IndoRunners. Target kami yang mendaftar melalui IndoRunners sekitar 200 orang,” jelas Kiki selaku Koordinator IndoRunners Jakarta-Medan.

FUNRUN 2014 THE CITY HALL CLUB INDORUNNERS MEDAN

FUNRUN 2014 nantinya akan di mulai pada pukul 5.30 WIB dan dilakukan regrestasi. Pendaftar dibuka hingga tanggal 7 September 2014. Jadi, bagi peserta yang mendaftar pada hari H, diharapkan untuk menggunakan perlengkapan lari, seperti sepatu dan kostum lari. Sedangkan bagi peserta yang sudah mendaftar di hari sebelumnya dihimbau untuk tidak lupa membawa tiket pendaftaran, sebab tiket bisa ditukarkan untuk kupon sarapan dan lucky draw.


The City Hall Club yang merupakan anggota International Association Club, menyelenggarakan kegiatan in tidak hanya kepada personal saja, melainkan juga kepada perusahaan-perusahaan yang ingin terlibat. Oleh karena itu, mereka menamakan program FUNRUN ini dengan istilah Coorporate Challenge. Dimana setiap perusahaan boleh mengirimkan empat peserta untuk ikut terlibat dalam FUNRUN 2014.

FUNRUN 2014

Adapun kegiatan berupa lomba lari, games, lucky draw, Marching Band, Zuma Dance, dan penyerahaan medali dan sertifikat kepada 10 orang pertama yang mencapai garis finish, baik bagi peserta personal maupun Coorporate Challenge. Biaya registrasi sebesar Rp120.000,- sudah termasuk T-shirt, breakfast, lucky draw, hiburan dan games, serta medali dan sertifikat. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai, debit, kredit dan transfer. 


Kegiatan nantinya akan dibuka oleh Wakil Kalporesta Medan dan diikuti oleh Mr. Justin yang nantinya juga menjadi salah satu peserta FUNRUN 2014. Kegiatan ini ditargetkan sekitar 400 orang peserta, yang mana bertujuan untuk mempromosikan cara hidup sehat dengan berlari. Perbedaan FUNRUN 2014 ini dengan perlombaan lari lainnya adalah kegiatan mengahadirkan instruktur zumba dan menyediakan sarapan pagi, games serta lucky draw. “Kami menjamin Anda akan menyelesaikan lomba ini dengan senyum di wajah, karena kegiatan ini penuh dengan games dan lucky draw. Jadi bisa dipastikan rasa lelah Anda terbayar dengan hiburan yang kami tampilkan nantinya,” tutur Mr. Justin.

Baca Juga : #MariLari Bersama Komunitas IndoRunners Medan

FUNRUN 2014 : 5KM RUN

RUTE FUNRUN 2014 : 5KM RUN

FUNRUN 2014 dilakukan dengan jarak tempuh 5 Km dan rute yang nantinya dilalui yaitu Jalan Balai Kota, Putri hijau, Amir Hamzah, Adam Malik, Paladium, City Hall Club. IndoRunners Medan akan menyediakan dua orang marshal (pemandu) yang bertugas untuk mengarahkan para pelari menuju finish. Meeting pointakan dilakukan pada gate finish, yaitu di sisi sebelah belakang Grand Aston Hotel (dekat jembatan).


Ayo! Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu ke instagram @RunMedan atau call The City Hall Club (Public Relation ) +62614151999. Mengenal hidup sehat dengan berlari.

KOMENTAR

BACA JUGA