LG G3 Quick Selfie Contest di Cambridge Medan

  • Whatsapp

LG G3 Quick Selfie Contest di Cambridge Medan pada tanggal 25-31 Agustus 2014 dengan tema acara #DemamSelfieWithLGG3.

LG sebagai perusahaan elektronik raksasa kembali memperkenalkan smartphone high-end terbarunya, LG G3. Merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yakni LG G2 yang memberhasil menempatkan LG di dalam sengitnya persaingan smartphone global  dan harga yang relatif terjangkau.

Digadang-gadang sebagai smartphone high-end yang menawarkan sejumlah efisiensi dalam fiturnya, LG G3 dibekali dengan sejumlah fitur yang tergolong friendly-using. Diantaranya adalah Quick Selfie, sebuah fitur capturing image dengan front camera yang menggunakan sensor gesture motion.  

Pengguna hanya perlu menunjukan pose dengan lima jari (hi-five), yang kemudian mengubah pose tangan menjadi mengepal untuk kemudian memberikan intruksi secara otomatis kepada kamera depan dari LG G3 untuk memotret gambar. Tentunya fitur ini memudahkan pada pecinta Selfie untuk menghindari kesulitan dalam hal menekan tombol apabila ingin mengambil foto selfie. 

Tentunya dengan fitur ini, LG G3 akan dengan mudah mampu mencuri hati para pecinta selfie dengan hasil foto yang berkualitas, friendly-using, baik dikalangan remaja hingga dewasa. Selfie see no age guys. 

LG G3 Quick Selfie Contest di Cambridge Medan

Quick Selfie Contest dibagi menjadi 3 kategori: Single – Couple – Group. Dimana pemenang masing-masing kategori berhak mendapatkan Android Smartphone LG L40. Dan untuk peserta yang mengikuti kontes tersebut akan mendapatkan souvenir menarik. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *