L-Men Futsal Competition 2014 Piala Walikota Medan

  • Whatsapp

L-Men Futsal Competition adalah salah satu kegiatan dari serangkaian L-Men Sport Competition yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia terutama kota besar dan salah satunya kota Medan. Tahun 2014 ini, kota Medan fokus pada bidang Futsal bagi pelajar SMA/SMK kota Medan. Futsal Competition ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh L-Men di kota Medan yang bertujuan sebagai wadah untuk mengembangkan bakat olahraga pelajar kota Medan khususnya bidang Futsal dan tentunya untuk mendukung program Pemerintah dalam bidang pengembangan bakat olahraga pelajar.

L-Men Futsal Competition 2014 Piala Walikota Medan

Dengan semangat pembaharuan, tim penyelenggara L-Men futsal Competition 2014 kota Medan mengambil tema “Tak Terkalahkan” yang harapannya bisa menjadi semangat bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini. 

Dalam pelaksanaannya, penyelenggara L-Men Futsal Competition ini berkerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Pemerintah Kota Medan dan kompetisi ini akan memperebutkan PIALA WALIKOTA MEDAN 2014. Untuk menjaga kualitas pertandingan, penyelenggara hanya membatasi untuk 32 tim pendaftar pertama yang berhak mengikuti kegiatan ini yang akan dilaksanakan tanggal 29 – 31 Agustus 2014 bertempat di Gelanggang Remaja Kota Medan.

Sistem pertandingannya adalah sistem GUGUR, yang bagan pertandingannya akan ditentukan saat technical meeting. 

Selain dengan PEMKO Medan melelui Dispora Medan, penyelengggar juga bekerjasama dengan Tribun Medan, I-Radio Medan, @ceritamedan, Sir Salon, L-Men Store dan L-Men Community Medan.

L-Men Futsal Competition 2014 kota Medan akan segera dimulai. 32 tim SMA/SMK terbaik kota Medan akan membuktikan untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan PIALA WALIKOTA MEDAN. APAKAH TIM SEKOLAHMU YANG AKAN TAK TERKALAHKAN ?

Segera Daftarkan tim sekolahmu, hubungi 0822 3227 8856 (Rully) dan @LMenMDN

Trust Me, It Works !!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *