IBX5A49C9BC313D6 Jelajah Kuliner Nusantara Grand Aston City Hall Medan - Cerita Medan

Jelajah Kuliner Nusantara Grand Aston City Hall Medan

Jelajah Kuliner Nusantara Grand Aston City Hall Medan – Melakukan kegiatan unik dengan cara melakukan penjelajalan kuliner di nusantara, merupakan suatu hal unik dalam memaksimalkan  bahwa kuliner Indonesia kaya cipta rasa. 

Jelajah Kuliner Nusantara Grand Aston City Hall Medan

Mengenai adanya agenda Jelajah Kuliner Nusantara tersebut, mulai bulan Agustus hingga September 2014, Executive Chef Grand Aston City Hall Medan, Tubagus Syahril mengajak Anda untuk menjelajahi berbagai kuliner khas Nusantara yang kaya akan ragamnya dalam Buffet Seribu Pulau. 

Dikatakannya, terdapat empat rangkaian menu dengan 30 jenis makanan berbeda setiap harinya yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp 120.000 Nett per orang setiap hari Rabu dan Kamis di Spoon Dining Restaurant mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Jelajah Kuliner Nusantara

Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan dengan cita rasa khas yang menjadi kebanggaan. Menikmati Buffet Seribu Pulau, Anda akan dibawa jalan-jalan ke berbagai daerah di Indonesia,” ujar Executive Chef Tubagus Syahril. 

Seperti pada saat mencoba sajian Pempek lengkap dengan saus cuko yang khas, Anda akan berasa seperti sedang dibawa jalan-jalan ke Palembang.

Selain Pempek Palembang, terdapat pula sajian khas Nusantara lainnya seperti Martabak Bandung, Sate Maranggi Cirebon, Soto Madura, Gudeg Jogja, Nasi Bali, dan beragam menu lainnya.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International (yang sebelumnya dikenal dengan Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan memiliki portfolio lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 80 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

KOMENTAR

BACA JUGA