Sahur on the run & BukberRun with @IndoRunners Medan

  • Whatsapp

Komunitas Lari IndoRunners Medan dan Bearbrand mengisi moment Ramadhan dengan mengadakan #SahurOnTheRun & #BukberRun. Komunitas lari terbesar di Indonesia yang mengusung tagline #MariLari ini berkomitmen untuk selalu menyebarkan virus lari.

“Padaramadhan tahun ini @IndoRunners Medan akan melakukan yang lebih dari sekedar menyebarkan virus lari,” ujar Kyky Siregar selaku kordinator IndoRunners Medan.

Robin Hong dan Iwan Sugiarto, founder IndoRunners Medan juga menambahkan bahwa komunitas lari ini mempunyai visi untuk selalu aktif dimasyarakat dalam menyebarkan kesadaran untuk memasyarakatkan olahraga lari, khususnya di Kota Medan dan umumnya Sumatera Utara.

Sahur on the run & BukberRun with IndoRunners MDN

Moment ramadhan kali ini benar-benar ingin dimanfaatkan oleh semua member IndoRunners bukan cuma terus menyebarkan virus lari tapi juga berbagi kepada sesama yang kurang mampu melalui Sahur on the run & Bukber Run dimana rangkaian acara yang melibatkan seluruh member IndoRunners Medan. 

Kegiatan pertama diawali dengan “Sahur on the run” yang akan dilaksanakan tanggal 5 juli 2014 didaerah Kesawan, member Indorunners Medan membagikan makanan sahur kepada warga sekitar dilanjutkan dengan memberikan donasi bingkisan peralatan shalat ke masjid bengkok dan diakhiri dengan sahur bersama.

Sahur on the run dan Bukber Run IndoRunners Medan

Kegiatan berikutnya “BukberRun” dilaksanakan tanggal 6 Juli 2014 mengawali acara Bukber Run, ada race for run yang diikuti sama semua member Indorunners, dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil kepada orang yang kurang mampu dan diakhiri dengan buka puasa bersama di Kopibaba Kesawan yang juga ada coaching clinic seputar lari oleh Robin Hong & Arief Badil.

Mudah-mudahan melalui pelaksanaan Sahur on the Run dan Bukber Run IndoRunners yang juga disupport oleh Bear Brand ini bisa benar-benar berkontribusi bukan cuma untuk perkembangan lari tapi juga bisa bermanfaat untuk sesama.


Foto-Foto Berbagi Takjil dan Bukber Run IndoRunners Medan :

Salam #MariLari

For more info, please follow: @IndoRunners or FacebookIndorunners

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *