On The Stage – Personality and Skill Development

  • Whatsapp

On The Stage – Personality and Skill Development adalah suatu lembaga pendidikan pengembangan kepribadian dan keahlian yang mempunyai konsep dasar bahwa setiap orang dapat membuat dirinya berkualitas dan lebih unggul, baik itu di kehidupan pribadi ataupun di kehidupan dunia kerja.

Untuk itulah lembaga On The Stage ada, yang selalu berusaha melatih peserta trainingnya dengan menanamkan nilai-nilai dan kebiasaan kehidupan untuk membuat dirinya tampil cemerlang di setiap aspek kehidupan untuk membuat dirinya tampil cemerlang di setiap aspek kehidupan sehingga menghasilkan tenaga skill yang siap pakai dan terampil.

Read More

On The Stage Medan

Dengan visi mengembangkan potensi diri agar lebih berkualitas dan lebih unggul serta visi membantu mengembangkan potensi diri, menanamkan kebiasaan dan nilai-nilai kehidupan agar diri semakin tampil cemerlang dalam mencapai efektivitas dan kesuksesan di semua aspek kehidupan pribadi, keluarga, pekerjaan, sekolah/kuliah dan masyarakat.

Dalam temu pers yang dilaksanakan di kantor On The Stage alamat : Jl. Sei Serayu, Komplek The Mansion No 14-15 Medan, Arif F Nasution selaku Direktur On The Stage mengatakan bahwa keberadaan On The Stage adalah untuk melatih peserta didik tentang konsep diri, memotivasi dan menggali potensi yang selama ini belum timbul yang akhirnya nanti membangkitkan percaya diri.

On The Stage

“On The Stage bersama para fasilitator yang berpengalaman dibidangnya dapat melatih para peserta didik menjadi pendengar yang baik dan dapat berkomunikasi yang baik, berfikir yang positif dan membuat sesuatu yang baru yang menghasilkan tenaga skill yang siap pakai,” jelas Arif F Nasution.

Yang untuk saat ini diketahui sudah dibuka delapan kelas yang disiapkan untuk mendidik para peserta didik yang ingin memiliki kemajuan skill dan kepribadian yang baik dan berkualitas. “Untuk tiap tahunnya, On The Stage memberikan beasiswa untuk lima orang terpilih,” ungkapnya.

Pengembangan kepribadian yang lebih berkualitas, tentu menjadi visi dari On The Stage kedepannya yang tentunya menjadi pembeda antara mereka kebanyakan yang masih belum memiliki personality dan skill yang baik.

Mora Chairina Nasution, yang tergabung di On The Stage – Personality and Skill Development, mengatakan bahwa keberadaan lembaga pendidikan pengembangan kepribadian dan keahlian ini dikemas dengan sebuah paket harga yang sangat terjangkau.

“Lembaga pendidikan seperti pengembangan kepribadian dan keahlian diri ini hadir tentunya tidak memberatkan dalam hal biaya. Mudah-mudahan On The Stage bisa membantu masyarakat yang ingin belajar,” ungkapnya dan juga On The Stage bekerjasama dengan fasilitator yang mempunyai jam terbang yang tinggi.

Peserta kursus OTS ini terbagi tiga bagian, yakni Reguler minimal untuk 5 (lima) orang, Intensive minimal untuk 3 (tiga) orang dan Private minimal 1 (satu) orang. “Tujuannya agar setiap level tidak berseberangan dan dibatasi setiap peserta kursus pada setiap kelas.”

Mora Nasution menjelaskan, pada dasarnya seseorang tercermin dari sikap, perilaku dan tutur bahasa yang digunakan. Pengenalan akan diri sendiri sangatlah penting bagi setiap individu agar dapat menempatkan diri, dapat diterima berbagai macam lingkungan serta beragam karakteristik individu. “Di kelas personality bakal ketahuan apakah ternyata seseorang tersebut tidak mampu berkomunikasi,” ungkapnya.

Bukan hanya komunikasi saja, lanjut Mora Nasution, setelah dilihat kemampuan bagus dan berkomunikasinya juga, namun masih ada kekurangan lainnya yakni tidak pede. Setelah dilatih dan mengikuti pendidikan personality diketahui bahwa kekurangannya adalah suara yang sangat pelan. Sehingga hal tersebut yang menjadikan diri tidak memiliki personality yang unggul dan cenderung tidak pede dengan apa yang diucap. “Serta terus menggali potensi dan kekurangan diri dengan mencari sumber ketidakpedean itu apa, itulah kelas personality dibuat,” ungkap Mora.

Keuntungan lain, lanjutnya, kursus personality di OTS ini mampu memperbaiki etiket bekerja agar lebih baik. Tidak perlu waktu yang lama, hanya 1.5 bulan untuk paket personality waktu yang singkat dalam menghasilkan pribadi yang unggul.

Untuk para model di Medan, Mora Nasution juga menanggapi mengenai banyaknya para model di Medan yang begitu bertanding di tingkat nasional hanya memenangkan posisi yang tidak strategis. “Model Medan sering kalah, etika sangat-sangat tidak baik. Cara menjawab yang kurang bersahabat dan tentunya terkesan bersikap yang tidak baik. Itulah yang kurang.” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *