Komunitas One Day One Juz Gelar Tabligh Akbar

  • Whatsapp

Komunitas One Day One Juz Gelar Tabligh Akbar di Aula Martabe Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara Lt. 2 Medan.

Pecinta Al Quran yang terbentuk dalam sebuah komunitas One Day One Juz (ODOJ) di Sumatera Utara mengajak seluruh umat Muslim yang ada di Sumatera Utara untuk menghadiri Tabligh Akbar yang bertema “Menggenggam Ramadhan dengan Al Quran” yang akan digelar pada hari Minggu, 13 Juli 2014, pukul 11.00 wib di Aula Martabe Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara Lantai 2 Medan.

One Day One Juz
One Day One Juz

Komunitas One Day One Juz

Komunitas ODOJ Medan

Menurut Muhajir, Ketua ODOJ Medan, Tabligh Akbar ini sebagai bentuk Silatuhrahmi antar sesama pecinta Al Quran yang saat ini semakin banyak mengikuti Kegiatan One Day One Juz, khususnya di Sumatera Utara.

Tilawatil Quran akan dibuka Ustad H. Fadlan Zainuddin, Juara MTQ International di Iran.

Tabligh Akbar akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara, H Gatot Pujo Nugroho ST Msi, Ketua Umum DPP ODOJ Pusat, Ricky Adrinaldi yang khusus datang dari Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini, Ustad Abdul Latif Khan dan Ahmad Rifa’i Rif’an, penulis Buku Best Seller “Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk”.

Salah satu keutamaan dibulan Ramadhan ini adalah diturunkannya Al Quran sebagai sebagai pedoman umat manusia dan diperingati sebagai Nuzulul Quran pada 17 Ramadhan.

Untuk Pendaftaran GRATIS dan bisa menghubungi : 

SMS/Whats App

Ikhwan : 081361472061

Akhwat : 089612536054

BBM

Ikhwan : 74ce788d

Akhwat : 7502d958

Dengan format : TablighAkbar#Nama#domisili#No.HP

Semoga Allah senantiasa meringankan langkah kita untuk menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Komunitas Pecinta Al Quran – One Day One Juz.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *