Akhwat Bergerak! Majelis Inspiratif Keliling Negeri

  • Whatsapp

Majelis Inspiratif Keliling Negeri – Akhwat Bergerak bersama Peggy Melati Sukma. Komunitas Sedekah Bareng dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) for Humanity bekerjasama untuk merangkul para komunitas kota Medan khususnya para akhwat untuk bergerak menebar inspirasi, berbagi perjuangan, dan bangkit bersama untuk menuju keadaan yang selalu lebih baik dari sebelumnya. Hijrah!

Baca : Akhwat Medan Bergerak Bersama Peggy Melati Sukma

Akhwat Bergerak

ACT mendukung sebuah proyek bertajuk “Urban Syiar Project,” yang digagas ole Peggy Melati Sukma sebagai sebuah proyek berbasis syiar Islam dai, oleh, untuk masyarakat Islama di kota.  Kolaborasi ACT dan Urban Syiar Project, akhirnya lahirlah sebuah gerakan yang disebut “Akhwat Bergerak.”

Majelis inspiratif “Akhwat Bergerak” berupa forum berbagi inspirasi, forum kajian inspirasi & pelatihan, forum silahturahmi, roadshow event di seluruh Indonesia, serta penggalangan bantuan sosial. 

“Akhwat Bergerak” juga memiliki 3 ( tiga) pilar program, yaitu :

  1. Majelis inspiratif
  2. Bantuan sosial
  3. Pemberdayaan ekonomi

Karena pergerakannya tersebut maka Peggy Melati Sukma saat ini disebut masyarakat sebagai Inspirator Hijrah. 

Kegiataan ini akan diselenggarakan pada : 

Hari/Tanggal : Minggu, 20 Juli 2014

Waktu : 15.00 WIB

Tempat : Masjid Al-Jihad, Jl. Abdullah Lubis – Medan

Kegiatan yang telah dilaksanakan 4 (empat) kali dan kota Medan merupakan kota keempat, akan dibuka registrasi mulai jam 14.00-15.00 WIB. Peserta yang ingin bergabung tidak hanya diperuntukkan pada perempuan, diperbolehkan juga untuk lelaki. 

Selain tausyiah, kegiatan ini akan diwarnai dengan kegiatan bersedakah jama’ah. Dan kali ini Sedekah Bareng edisi ke-6, kembali lagi mengajak masyarakat kota Medan untuk bersedekah jama’ah dalam satu kegiatan, “Akhwat Bergerak.” adapun sedekah yang akan dilakukan berupa sedekah ta’jil dan penggalangan untuk bantuan korban Gaza, Palestina.

Komunitas Sedekah Bareng nantinya akan mengajak 100 orang dhuafa, lebih dari 20 komunitas, dan masyarakat umum yang merupakan jama’ah setia Masjid Al-Jihad, Medan.

Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) for Humanity dan Sedekah Bareng, Peggy Melati Sukma mengundang kamu semua untuk menjadi bagian dalam gerakan sarat kebaikan dan manfaat.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mem-follow akun twitter @ACTforHumanity @peggymelatis @AkhwatBergerak @SedekahBareng_

Mari merapatkan barisan dan bergabung dalam Majelis Inspirasi Keliling Negeri, sekaligus acara Sedekah Bareng #16 Special Ramadhan di minggu ketiga. FREE!

Contact : 

0813 621 4000 3 (Dini)

Twitter : @SedekahBareng_ 

FB : Sedekah Bareng

Semoga dengan adanya artikel Akhwat Bergerak! Majelis Inspiratif Keliling Negeri dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi kita semua. Amin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *