Medan Petualang-Flow Ind Art Pentaskan Bukit Mendung

  • Whatsapp

Komunitas penjelajah alam bernama Medan Petualang naik panggung pada pementasan berjudul Bukit Mendung di Sanggar Tari Taman Budaya Sumut.

Medan Petualang-Flow Ind Art Pentaskan Bukit Mendung

Setelah persiapan beberapa bulan, sore pukul 16.00 WIB dan malam pukul 20.00 WIB, Medan Petualang berduet dengan Flow Ind Art Medan ini diharapkan mampu menghibur para  penonton.

Ketua Medan Petualang, Aulia Ramadhan Ray yang juga menjadi sutradaranya mengatakan, Medan Petualang ingin menciptakan suasana berbeda dalam berpetualang menjelajah alam.

“Kita ingin menyatukan seni dan alam menjadi sinergi yang sangat indah. Ini yang akan kita tuangkan di dalam drama ini,” ucap Aulia.

Aulia mengatakan, untuk pembuatan naskah Bukit Mendung langsung ditulis oleh pentolan Flow Ind Art yakni Syaifullah Defaza. Sejatinya naskah tersebut berjumlah tiga sekuel atau trilogi. Namun dalam kesempatan kali ini, Medan Petualang dan Flow Ind Art baru akan mementaskan sekuel pertama yang berjudul Bukit Mendung. 

“Naskah ditulis oleh Flow Ind Art sementara pemain semua berasal dari Medan Petualang,” jelasnya.

Diungkapkannya, proses latihan sudah berlangsung sekitar dua bulan, dan para aktor dan aktris yang akan bermain dipastikan siap tampil.

“Medan Petualang akan tampil maksimal dalam pementasan ini dan berusaha untuk memuaskan penonton,” ujar Aulia.

Dari pihak Flow Ind Art, diharapkan dengan adanya pementasan ini pecinta seni Kota Medan punya alternatif tontontan di malam minggu. Bagi yang bosan nonton bioskop, tentu bisa mengalihkan jalan-jalan malam minggunya ke Taman Budaya Sumut Sabtu (21/6) hari ini.

Medan Petualang Bukit Mendung

Bukit Mendung sendiri berkisah tentang petualangan sejumlah anak muda yang bercengkrama dengan alam dengan melakukan pendakian. Namun di puncak bukit yang mereka daki, keanehan terjadi. Tak sekadar aneh, kejadian yang menimpa mereka sampai memakan korban. Bagaimana cara para pendaki itu bertahan hidup? Datang dan saksikan pementasannya dengan harga tiket hanya Rp20 ribu. Tiket bisa langsung didapatkan di lokasi pementasan mulai pukul 14.00 WIB.

Ditunggu kehadirannya pada Medan Petualang-Flow Ind Art Pentaskan Bukit Mendung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *