Konser Tulus di Medan

  • Whatsapp

Konser Tulus di Medan hadir dengan pertunjukan musik yang mengedepankan tema radio, yakni THE RADIO SHOW WITH TULUS.

Konser Tulus di Medan

Acara yang digarap oleh Radio Nge-Hits di Medan yakni MOST FM “Paling Terindonesia – Icon Musik Indonesia” ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama menyaksikan secara langsung pertunjukan musik yang akan digelar bertepatan di Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2014 di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Medan. 

Melalui The Radio Show ini, MOST FM ingin mengajak publik untuk menyaksikan secara langsung suatu pertunjukan musik layaknya sebuah acara radio, termasuk menampilkan penyiar yang seolah-olah sedang on air di studio.

“Seperti event title yang diusung, The Radio Show ini bertujuan untuk menvisualisasikan secara live apa yg menjadi konten Radio MOST FM yang selama ini mungkin hanya didengar saja. Sebagai first touch kita, dipilihlah Male Singer of The Years versi Indonesian Choice Awards, Tulus, guna mewakili Icon Musik Indonesia yang memiliki hits yang banyak digemari ‘Anak Negeri’ di Kota Medan,” jelas M. Yusuf Simatupang, General Manager MOST FM.


MOST FM Gelar Radio Show Nge-Hits

Dengan menghadirkan seorang musisi yang sedang fenomenal di industri musik Indonesia, yaitu Muhammad Tulus Rusydi (TULUS), memberitahukan fakta bahwa Radio Show yang digelar oleh MOST FM ini Nge-Hits. 

Penyanyi yang mulai dikenal sejak merilis single Sewindu ini berhasil menjadi Rising Star yang dianugerahi berbagai macam penghargaan dan setiap single-nya pun berhasil merajai chart radio. Dalam setiap penampilannya, penyanyi berdarah Minangkabau ini pun selalu memberikan musikalitas yang paling maksimal. Karenanya, tidak mengherankan sama sekali melihat begitu banyak dukungan dari para fans setia TULUS. 

Sukses dengan album Self-titled yang dirilis pada tahun 2011, Tulus akhirnya meluncurkan album terbarunya pada bulan Februari lalu bertajuk ‘Gajah’. Sepatu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tanggal Merah, Satu Hari di Bulan Juni, Bumerang, dan Gajah adalah beberapa judul lagu di album terbaru penyanyi yang lahir pada 20 Agustus 1987 ini. Persis seperti album perdananya, album kedua ini juga masih berjalur independent dan bekerja sama dengan Demajors Independent Music Industry. 

The Radio Show With Tulus akan menjadi suguhan yang sangat sayang apabila dilewatkan, mulai dari live perfomence TULUS, radio stage, sampai visualisasi panggungnya. Bagi fans yang beruntung, jangan lewatkan kesempatan dinner bersama TULUS!

Daftar Harga Tiket Konser Tulus di Medan

Tiket bisa didapatkan di Radio MOST FM, Jl. Hoki No.21, Medan dan Kopi Baba, Jl. Kesawan No.36.

Normal Price:

Platinum : Rp 350.000,-

Gold  : Rp 250.000,-

Silver :Rp 150.000,-

Presale Price (26 Juni-17 Juli):

Platinum : Rp 300.000,-

Gold : Rp 200.000,-

Silver : Rp 100.000,-

For more info, please follow: @MOSTFMedan @ceritamedan

http://991mostfm.com/



Profil – Biodata Tulus

Nama lahir : Muhammad Tulus Rusydi

Nama artis : Tulus

Tanggal lahir : 20 Agustus 1987 (umur 26)

Tempat lahir : Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Pekerjaan  : Penyanyi, Arsitek

Twitter       : @tulusm
Youtube       : musiktulus
Blog          : palawija.tumblr.com

Diharapkan Konser Tulus di Medan pada tanggal 17 Agustus 2014 nanti, dapat menghibur Anda penikmat musik. THE RADIO SHOW WITH TULUS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *