Indonesiasisasi Lazy Song

  • Whatsapp

Indonesiasisasi Lazy Song – Kongkowlawars MOST FM bakalan dapat kejutan seru nih dari duo maut Sastra ganteng gila dan Eja bersahaja.

Read More

Indonesiasisasi Lazy Song

Hmm, apa ya kira-kira?

Kalau kamu masukin keyword “parodi” di kolom search YouTube, pasti bakalan banyak banget bermunculan video yang bikin kamu ngakak. Lazy Song, single yang dipopulerkan oleh Bruno Mars adalah salah satu lagu yang paling banyak diparodikan di YouTube.

Di salah satu program MOST FM, yaitu SELOW, ada satu lagu Barat yang di-Indonesiasisasi-kan setiap harinya dan siap banget menghibur anak negeri. Beberapa lagu yang udah pernah di- Indonesiasisasi-kan, misalnya Call Me May Be (Carly Rae Jepsen), Firework (Katy Perry), Paradise (Coldplay), Price Tag (Jessie J), That Should be Me (Justin Bieber), Last Friday Night (Katy Pery), dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya, lagu-lagu tersebut bukan dinyanyikan dengan terjemahan sempurna, tapi justru beberapa liriknya dipelesetkan dengan terjemahan langsung yang alhasil bikin lucu.

Kesuksesan segmen Indonesiasisasi di program SELOW ini akhirnya melahirkan ide baru. Rasanya belum lengkap kalau cuma meng-Indonesiasisasi-kan lagu-lagu itu tanpa membuat parodi dalam bentuk audio-visualnya. Setelah disusun konsep yang asyik, Eja Thino dan Sastra Siganfo host SELOW yang kece ini siap untuk syuting parodi perdana Indonesiasisi dengan memilih lagu Bruno Mars, yaitu Lazy Song

Ini dia nih sepenggal lirik Indonesiasisasi-nya: Hari ini ku malas ngapa-ngapain.. Ku hanya mau golek-golek.. Malas ‘tuk angkat telepon, tinggalkan saja pesanmu.. no no no no no no..

Sempat beberapa kali take ulang, nggak menyurutkan keinginan duo penyiar SELOW untuk menghibur anak  negeri lewat video parodi ini.

“Seru sih, biarpun sempat beberapa kali take karna baru pertama juga kan, tapi seru!”, ujar Sastra.

Oh yaa, katanya nih, proses syuting parodi ini makan waktu sekitar tiga sampai empat jam. Wah, gimana ya hasilnya? Tenaaaaannnggg.. Video yang dijamin gokil ini udah di-upload ke YouTube! Parodi Indonesiasiasi (Lazy Song) Enjoy it, Kongkowlawars…

LINK VIDEO – Klik :  http://youtu.be/1CJBjLRg1e8

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *