Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way

  • Whatsapp

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way – Sebuah perangkat pabrikan Taiwan yang menyasar kelas menengah tak lain adalah Oppo Find Way dengan nama lainnya Oppo U705T Ulike 2. Oppo tergolong ke dalam vendor yang cukup pro aktif mengikuti pertumbuhan pasar yang cepat antara Samsung dan Apple, namun sepertinya pihak Oppo tak pernah berkecil hati dengan hal itu, dan lihat saat ini Oppo sudah mampu menjaring pasar yang cukup luas. 

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way
Oppo U705T Ulike 2

Kira-kira apa saja spesifikasi menarik dari Oppo Find Way ini ya? Coba kita lihat.

Read More

Pada bagian layar Oppo Find Way mengusung diagonal yang cukup minimalis dan pas di tangan 4,5 inchi jadi tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Sedangkan harga yang dibandrolkan untuk setiap unit Oppo Find Way ini berada pada kisaran harga Rp 4,5 Jutaan. Memang tergolong cukup tinggi, tapi untuk kualitas perangkat milik Oppo rata-rata memang high Quality.

Selanjutnya kita mengacu pada bagian performa yang bakal dimiliki perangkat Smartphone ini, adalah sebuah chipset Mediatek MT6517 dengan dibarengi juga kehadiran prosesor Dual Core dengan kecepatan akses 1Ghz. Cukup menarik, apalagi RAM Oppo Find Way ini juga sangat bagus dengan 1GB, sedangkan sebagai penyimpanan data pihak Oppo hanya menyediakan internal memori sebesar 16 GB. Tapi 16 GB pastinya cukup untuk menginstal banyak aplikasi pada perangkat yang sudah menggunakan OS Android v.4.0.4 ini.

Tampilan mantap dan performanya juga mantap sangat wajar jika lalu Oppo Find Way ini banyak diminati oleh orang, terutama anak-anak mudah. Berikut ini adalah beberapa fitur yang cukup keren juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda saat ingin membeli perangkat Oppo, kamera utama yang diusung oleh Oppo Find Way ini miliki sensor tajam 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sedangkan secondry kameranya juga tak kalah menarik sensor yang dibawanya adalah 5MP, apakah dengan fitur-fitur semenarik ini anda bisa menolak? Terlebih lagi untuk konektivitas perangkat Oppo ini sudah menggunakan layanan 3G sudah jelas aksesnya lebih cepat. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *