Event Liburan Sekolah “Kreasi & Prestasi” di Plaza Medan Fair

  • Whatsapp

Event Liburan Sekolah “Kreasi & Prestasi” di Plaza Medan Fair – Jelang liburan sekolah, Plaza Medan Fair kembali menghadirkan program bagi warga Kota Medan, khususnya keluarga dan anak-anak dalam gelaran event dengan tema “Kreasi & Prestasi”. Kegiatan yang akan menampilkan berbagai acara untuk anak dengan tujuan dapat menginspirasi dan meningkatkan kreativitas anak ini akan berlangsung pada tanggal 30 Mei sampai 22 Juni 2014. 

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan pada tanggal 14-15 Juni untuk mengisi waktu liburan, dengan mengajak anak-anak berolah tubuh dalam Gymnastic Kids Class with Best Fitness, Lomba Ranking 1 bersama TB Karisma, lomba makan cepat dan lomba mewarnai bersama Power Pizza Boy hingga cooking class bersama Collata. Dan untuk menghibur pengunjung acara ini turut dimeriahkan oleh pertunjukan yoyo, light stick dance dan cosplay cabaret.

Diniasih Nasution, Asisstant Marcomm Manager menjelaskan, “Untuk mendukung program ini, sepanjang program “Kreasi & Prestasi” para tenants kami berpartisipasi dengan menghadirkan promosi khusus bagi kebutuhan anak-anak mulai dari kebutuhan sekolah, pakaian hingga produk hobi dan mainan. Kids Station Mad Mad Sale juga menghadirkan harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pakaian anak, sepatu dan mainan di koridor lantai 3 gedung ekstension. Sedangkan TB Karisma menawarkan bazaar buku dan stationary di koridor jembatan lantai 3, serta Back to School Bazaar produk Bata di lantai 1 area informasi depan Carrefour.”  

Dini juga menambahkan, “Pada program kali kami juga menghadirkan promo spesial yang diperuntukkan khusus bagi siswa Sekolah Dasar yang berprestasi di bidang pendidikan. Bagi orang tua yang berbelanja di Plaza Medan Fair selama program berlangsung, dapat membawa si kecil turut serta dengan menunjukkan raport asli dan fotocopy-nya. Dimana khusus untuk ranking 1 hingga ranking 3 berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip berupa perlengkapan sekolah, sepatu, vcom education, hingga berbagai voucher.”

Namun bagi orang tua yang anaknya belum mendapatkan ranking, tidak perlu berkecil hati. Karena untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000,- di outlet yang berpartisipasi, para orang tua juga dapat menukarkan struk belanjanya di costumer service lantai 1 dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

Plaza Medan Fair merupakan salah satu mal dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. 

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 34 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Makassar dan Bali. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls Indonesia berencana untuk menambah 9 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di  Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *