Sushi Boat, Restoran Jepang di Medan

  • Whatsapp

Sushi Boat, Restoran Jepang di Medan yang diilintasi sungai & sampan. Geliat bisnis kuliner memang kian pesat di Medan yang didaulat menjadi ikon kota kuliner ini. Hampir semua jenis kuliner bisa ditemukan dikota Kota Medan tercinta. 

Sushi Boat, Restoran Jepang di Medan
Sushi Boat, Restoran Jepang di Medan

Kota Medan, tak hanya berbagai sajian kuliner bertaraf nusantara, santapan kuliner bertaraf internasional sekalipun juga menjamur. Perkembangan ini tentunya tak lepas dari market demand yang besar juga. Karakter masyarakat Medan yang doyan makan diluar ini menjadikan lahan bisnis yang menggiurkan para pebisnis untuk lebih serius menangani bisnis F&B. 

Read More

Disamping itu kebiasaan masyarakat juga yang kerap melontarkan kritik pedas saat menerima pelayanan yang kurang baik atau taste makanan yang kurang pantas, membuat para pelaku bisnis juga harus tetap mawas diri untuk mempertahankan kualitas hidangan. 

Menilik peluang itu, Sushi Boat Japanese Restaurant & Teppanyaki Bar juga memantapkan diri untuk turut meramaikan pasar kuliner yang mengambil konsep Japanese food. Bukan tidak banyak restoran Jepang di Medan, namun Sushi Boat memang merupakan restoran Jepang berkonsep baru. Berani mengklaim diri sebagai restoran yang menyajikan makanan yang super fresh dan mempertahankan keaslian cita rasa Jepang-nya. Bahkan beberapa material makanannya langsung diimpor dari Negara asalnya tanpa perantara, sebut saja Hiroshima Oyster, Norwegian Salmon. Namun beberapa material makan yang bisa ditemukan di lokal juga tentunya tetap diberdayakan. Sushi Boat juga menyajikan menu-menu khusus untuk para vegetarian. 

Sushi Boat
Sushi Boat Medan

Untuk konsep sendiri, Sushi Boat merupakan restoran Jepang di Medan yang memiliki mini river (sungai kecil) yang mengitari sushi bar–nya. Barisan kapal – kapal kecil melintasi area indoor restoran mengantarkan berbagai varian sushi ke meja pengunjung. Selain memiliki 2 ruang VIP, Sushi Boat juga memiliki area outdoor yang luas di belakang restoran yang nyaman sangat cocok untuk private garden party. Pagar bambu Jepang, kolam kecil, penerangan yang cozy serta tori gapura khas Jepang menambah keasrian zen garden. 

Suguhan live band di weekend dan hari-hari khusus dapat dinikmati di restoran yang berada di Jl. Adi Sucipto Polonia Kompleks River View AA 221-22 ini. Untuk reservasi boleh langsung ke 061-8880-7377 atau visit instagramnya di @SushiBoatMDN.

Semoga kehadiran Sushi Boat yang baru saja diresmikan 8 Februari 2014 lalu ini semakin menambah ke-absahan kota Medan menjadi kota kuliner paling top di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *