Soundsations Medan 2014 Berhasil Getarkan Medan

  • Whatsapp

Soundsation Medan tepatnya di Lapangan Asrama Widuri, Medan Marindal Sabtu (24/05) malam sangat menyedot banyak perhatian warga Medan.

Acara konser musik ini dipenuhi penonton yang sangat-sangat menginginkan tontonan seru dengan kehadiran Midnight Quickie dan Grup Band Kotak.

Read More

Soundsations Medan 2014



Soundsation: A Road To Soundrenaline with Midnight Quickie & Kotak Band


Midnight Quickie nge-Fly kan Medan 

Grup musik yang terdiri dari 2 DJ (Disk Jokie) dan 1 female lead singer ini Sabtu (24/05) tadi malam berhasil membuat para penikmat musik di Medan “nge Fly”. 

Midnight Quickie 2014

Midnight Quickie Kota Medan

Midnight Quickie Medan

Midnight Quickie

Warna baru yang disuguhkan dari penampilan mereka di acara SoundsATION membuat banyak remaja Kota Medan begitu sangat menikmati penampilan mereka. Grup yang terdiri dari Charita Utamy (lead singer) Aydra (produser/Disk Jokie), Irshan (Disk Jokie) menampilkan lebih kurang 5 lagu Indonesia dan western yang di remix.

Contoh lagu dari Iwan Fals dan d’Masiv yang di remix, dan pada penampilan terakhir malam itu mereka menyanyikan single mereka yang berjudul “BEBAS LEPAS” yang sontak membuat para Troopers (sebutan fans mereka) ikut bergoyang. 

Pengabungan antara music pop dan dance ini benar benar memberikan warna baru di permusikan indonesia.

Grup Band Kotak Getarkan Medan di Acara SoundsAtion.

Sabtu (24/05) Grup Band Kotak kembali menggetarkan Kota Medan di acara soundsAtion yang. “Saya sangat merindukan euphoria Kerabat Kotak Medan,” kata Tantri (vokalis).

Band Kotak

Kotak Band

Tantri Kotak

Kata kata itu sontak membuat heboh para Kerabat Kotak (sebutan fans nya). Band Kotak menyanyikan 8/9 lagu diantaranya dengan lagu lagu hits mereka seperti “Pelan Pelan saja, Beraksi, Inspirasi sahabat, dan beberapa lagu dari album terbaru mereka. Penampilan Kotak cukup mengobati kerinduan semua warga Medan karena Band Kotak adalah salah satu grup band yang bisa di katagorikan sering ke Medan dan selalu ditunggu-tunggu. 

Saat konser tersebut, Tantri juga membagikan 2 keping CD terbaru mereka dan beberapa batang coklat, yang semakin menambah kehebohan para Kerabat Kotak yang hadir disana.

Soundsations Medan 2014 – (Teks & Foto oleh Putri Harfitalia @pehate)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *